Sesama Idol, Begini Perasaan Lee Jung Shin Saat Pertama Kali Bertemu Sojin di 'Shooting Stars'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jung Shin CN Blue turut berbicara soal chemistry-nya dengan Sojin Girl's Day di 'Shooting Stars'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Lee Jung Shin CN Blue berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas perannya dalam drama "Shooting Stars". Salah satu hal yang dia bicarakan adalah soal chemistry-nya dengan Sojin Girl's Day.

Dalam drama ini sendiri Lee Jung Shin berperan sebagai pengacara muda, kaya dan tampan yang bernama Do Soo Hyuk. Meski sempat menyukai Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung), dia akhirnya jatuh cinta dengan seorang reporter bernama Jo Ki Bbeum (Sojin).

Meski sama-sama berpromosi sebagai idol dalam waktu yang lama, Lee Jung Shin mengaku belum pernah bertemu dengan Sojin secara pribadi. Dia berkata, "Kami saling menyapa untuk pertama kalinya pada pembacaan naskah pertama."

"Sebelum itu, kami hanya berpapasan (saat bersama) dengan grup kami. Aku belum pernah bertemu dengan Sojin secara terpisah sehingga kami bahkan bercanda tentang bagaimana kami saling menyapa untuk pertama kalinya dalam 10 tahun," ungkapnya.

Lee Jung Shin kemudian memuji keterampilan akting Sojin. Dia memaparkan, "Saat berakting, sejak kami bertemu sebagai aktor, aku tidak merasa bahwa dia adalah seorang idol. Sebaliknya, aku menerima energi yang baik dari aktris Park Sojin dan kami saling menyemangati sehingga aku memiliki kenangan yang sangat indah."


Berbeda dengan karakternya yang sangat terbuka dalam hal cinta, Lee Jung Shin mengaku cukup tertutup jika menyangkut soal hubungan asmara. Dia berbagi, "Dalam kehidupan nyata, jelas aku tidak berterus terang dan aku adalah tipe orang yang akan berlama-lama di sekitar orang yang kusuka."

Dia melanjutkan, "Dari aspek itu, Do Soo Hyuk sangat keren. Aku tidak bisa berani seperti itu. Aku bahkan berpikir bahwa akan lebih baik jika lawan bicaraku sedikit lebih aktif."

Terakhir, Lee Jung Shin mengomentari percintaan antara karyawan agensi dan artis top yang menjadi alur utama drama ini. Menurutnya, hal itu bisa saja terjadi dalam kehidupa nyata.

"Aku pikir itu pasti bisa terjadi. Kalian tidak pernah tahu. Setelah melihat 'Shooting Stars', aku mulai berpikir bahwa hal itu pasti bisa terjadi," pungkasnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" konsisten mencatat rating di kisaran 1 persen selama tayang di layar kaca. Hal ini cukup disayangkan, sebab "Shooting Stars" memiliki alur menarik dan realistis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait