Dibintangi Pevita Pearce dan Reza Rahadian, Film 'Seperti Sediakala' Direkam Pakai Kamera Ponsel
Instagram/pevpearce
Film

Pevita Pearce dan Reza Rahadian terlibat dalam film 'Seperti Sediakala'. Ternyata, pembuatan film tersebut berbeda dari yang lain karena menggunakan ponsel saja.

WowKeren - Pevita Pearce dan Reza Rahadian menjadi artis yang terlibat dalam film "Seperti Sediakala". Diketahui, mereka memerankan tokoh bernama Intan dan Kala.

Bagi Pevita Pearce, ini menjadi kali pertama ia melakukan syuting film menggunakan ponsel. Pevita pun sempat bertanya-tanya bagaimana hasil akhir dari pembuatan film dengan menggunakan ponsel tersebut.

"Awalnya aku sempat wondering, 'Ini hasilnya gimana ya?' Pas sudah syuting, aku lihat playback-nya, aku sampai lupa kalau ini syutingnya pakai HP," ungkap Pevita Pearce konferensi pers di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. "Karena profesional banget dan cinematic banget."

Sementara itu, Anggita Puri selaku sutradara dan penulis mengungkapkan perasaannya diberi kesempatan menggarap film tersebut oleh Samsung. "Pasti senang dan bangga jadi bagian Galaxy Movie Studio di tahun ini dan karena kami menang," tutur Anggita Puri.


"Akhirnya bisa bikin satu produksi yang lebih panjang dan dimentorin langsung sama Mas Angga," sambung Anggita Puri.

Selain menjadi mentor, Angga juga menjadi salah satu orang yang memilih pemenang di Galaxy Movie Studio Short Movie Competition pada tahun ini. Bagi Angga, memilih pemenang di Movie Studio Short Movie Competition 2022 bukan hal mudah. Namun, ia membeberkan alasan akhirnya memilih Anggita Puri dan Serangkai Films sebagai jawara.

"Saya lihat hasil karya mereka ini hasil karya yang enggak main-main, keren. Apa yang dikerjakan Serangkai Films ini bisa memberi sesuatu yang baru, bagaimana dari ruang yang sempit mereka bisa bicara tentang cerita yang surreal dan menarik," ucap Anggita Puri.

"Production design-nya juga serius, mereka bisa menempatkan kamera dengan cara yang tepat dan sebagai komunitas, Serangkai Films ini juga udah bikin banyak hal dan mereka sangat solid," tambah Anggita Puri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru