Hanung Bramantyo Sempat Sangsikan Performa Rizky Nazar untuk Main di 'Satria Dewa: Gatotkaca'
Instagram/hanungbramantyo
Film

Hanung Bramantyo mengungkapkan bahwa ia sempat merasa sangsi mempercayakan Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca. Namun, Hanung memuji keberanian Rizky Nazar.

WowKeren - Film garapan Hanung Bramantyo, "Satria Dewa: Gatotkaca" telah tayang di bioskop sejak 9 Juni lalu. Di film tersebut, Hanung Bramantyo mempercayakan Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca.

Melalui akun Instagram pribadi, Hanung Bramantyo menceritakan pertemuan pertama dengan Rizky Nazar. Pertemuan itu terjadi saat Rizky Nazar bermain film "2014: Siapa di Atas Presiden".

Kala itu, Hanung menyebut Rizky Nazar masih terlihat lugu. "Pertama kali jumpa di film 2014 ( Siapa diatas Presiden?) Masih lugu, tapi punya bara semangat gak mau nyerah di dadanya," tulis Hanung Bramantyo.

Selain itu, Hanung menyebut Rizky merupakan aktor berwajah manis. Gara-gara wajah manis tersebut, Rizky Nazar kerap bermain dalam drama romantis di film remaja dan serial.

Namun siapa sangka, Rizky Nazar bisa berperan sebagai tokoh yang konyol dalam film "Mekah I'm Coming". Kini, Rizky Nazar pun memerankan tokoh Gatotkaca di film terbaru.


"Kemudian… si wajah manis itu kini hadir jadi titisan putra Arya Bima. Merelakan wajah manisnya terpoles debu, tanah, jatuh, terkilir dan terluka," kata Hanung Bramantyo.

Suami Zaskia Adya Mecca itu lantas mengungkapkan bahwa ada banyak yang menyangsikan performa Rizky Nazar, termasuk dirinya. Meski begitu, Rizky Nazar masih berani menerima tantangan untuk memerankan karakter Gatotkaca.

"Banyak yang sangsi atas performanya. Termasuk saya. Lagi-lagi, bara di dadanya tak bisa bohong. Dia terima tantangan itu," ucap Hanung Bramantyo. "Akhirnya aku sadar, bahwa Acting bukan sekedar memuaskan hasrat selera penonton. Tapi soal bagaimana tubuh dan jiwa ini tumbuh. Tidak akan pernah sempurna sampe kapanpun."

"So Lets work @rizkynazar20 . Mari menjelajah Jagad Lelakon dengan riang gembira sambil menyelami bait Mahabarata lebih dalam. Salam Satria Dewa!" pungkas Hanung Bramantyo.

Postingan Hanung Bramantyo itu pun langsung mendapat balasan dari Rizky Nazar. "Verified Terimakasih atas tulisan yang manisnya tidak kalah dengan wajah ini, i really apreciate it. Terimakasih atas kesempatanya untuk berada di panggung ini," kata Rizky Nazar.

"Rasanya sudah terperas jiwa dan raga untuk berada dalam film ini… semoga berkesan di hati penonton. Selalu senang bekerjasama dengan mas @hanungbramantyo thankyou buat ilmu2nya! Salam satria dewa!" lanjut Rizky Nazar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru