Hanung Bramantyo Masih Kerja Jelang Operasi Patah Tulang
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo menceritakan sederet drama yang dialaminya di akhir tahun 2023 ini. Salah satunya, ia harus menjalani operasi patah tulang karena sebuah insiden tak terduga.

WowKeren - Hanung Bramantyo menceritakan sederet musibah yang dialaminya baru-baru ini. Mulai dari masuk rumah sakit karena kadar Hemoglobin (Hb) yang rendah, hingga sebuah insiden kejatuhan motor yang membuatnya sampai harus dioperasi. Cerita ini disampaikan oleh Hanung di akun Instagram pribadinya, Sabtu (9/12).

Hanung bercerita jika ia sempat mendapatkan perawatan di UGD karena kadar Hb yang menurun. Tak lama setelah keluar dari rumah sakit, Hanung justru harus kembali mendapatkan perawatan imbas insiden kejatuhan motor gede. Hanung lantas menceritakan kronologi kejadian kala itu yang dikemasnya dengan nuansa jenaka.

Suami Zaskia Adya Mecca ini mulanya berniat untuk memanasi mesin motornya. Sayangnya, Hanung lupa menurunkan standar motor saat akan meninggalkan kendaraannya tersebut. Alhasil, motor tersebut langsung roboh dan menimpa kaki Hanung hingga membuatnya mengalami patah tulang.

Setiap produksi selalu ada drama. Kali ini Drama paling puncak dari segala drama di tahun 2023,” ujar Hanung mengawali. “Baru 2 hari keluar RS urusan HB, tiba-tiba drama belom selesai. Dimulai saat saya hendak memanasi motor kebo saya yang beratnya 220 kg. Oleh sebab kepala penuh dengan pikiran, kaki ini tanpa sadar sudah menylengkat standart saat mulai manasin.[sic!]”

Usai manasin, saya lupa balikin lagi tuh standart di posisi menyangga motor. Otomatis kaki saya reflek menggantikan standart motor. Karena kaki saya bukan kaki Ronaldo, maka langsung saja Ndlosooorrr! Sukses ketimpa motor Kebo saya dan … PATAH,[sic!]” paparnya.


Hanung pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan. Benar saja, dokter menyarankan agar ia langsung menjalani operasi.

Kendati sedang dalam keadaan sakit bahkan jelang operasi, Hanung justru masih bisa fokus bekerja. Ia sempat melakukan pekerjaannya sebagai direktur film sembari menunggu persiapan operasinya.

Sambil menanti persiapan operasi, saya tetap men-derict dari jarak jauh menggunakan Live streeming. Hingga semua harus ngalah, shooting harus break, menanti kaki saya nyambung lagi seperti seperti sediakala,[sic!]” ungkap ayah 6 anak tersebut.

Tentu saja, imbas dari insiden ini membuat Hanung harus benar-benar beristirahat dulu pasca operasi. Kendati begitu, ia bak mengisyaratkan jika kondisinya saat ini baik-baik saja dari cerita jenakanya ini. “Pesan moral : lebih baik patah tulang, daripada patah hati,” celetuk Hanung mengakhiri ceritanya.

Sejumlah rekan artis terlihat bermunculan dan mendoakan kesembuhan bagi Hanung. Begitu juga dengan netizen yang dibuat ngakak membaca ceritanya sekaligus iba dengan kondisi suami Zaskia Mecca ini. Mereka pun ikut mendoakan agar kondisi Hanung bisa segera pulih.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait