Ada Song Kang, 'Sweet Home' Gaspol Lanjut Season 2 dan 3 Hingga Ungkap Jajaran Pemain Baru
Netflix
TV

Netflix baru saja mengungkapkan rencana produksi 'Sweet Home' yang berlanjut ke Season 2 dan Season 3. Mempertahankan aktor di musim sebelumnya, wajah-wajah baru pun ditambahkan.

WowKeren - Penantian penggemar terbayar, Netflix baru saja mengungkapkan tentang produksi "Sweet Home" Season 2 dan 3. Tak cuma gaspol menggarap 2 musim selanjutnya, jajaran aktor yang akan bermain di musim selajutnya pun terungkap.

Pada Rabu (15/6), Netflix melalui media sosial resmi telah mengumumkan adanya produksi musim kedua dan ketiga "Sweet Home". Selain itu, mereka juga mengkonfirmasi kembalinya Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si dan Park Gyu Young yang telah membawa ketegangan luar biasa di musim pertama ke musim selanjutnya.

Ada Song Kang, \'Sweet Home\' Gaspol Lanjut Season 2 dan 3 Hingga Ungkap Jajaran Pemain Baru

Source: Netflix

Hyun Soo (Song Kang), yang melarikan diri dari Green Home tapi ditangkap tentara. Sang Wook (Lee Jin Wook), Yi Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min Si) dan Ji Soo (Park Gyu Young) yang meninggalkan Green Home setelah berjuang untuk waktu lama dengan bekas luka bakar yang gilang tanpa alasan. Pemirsa penasaran, kisah seperti apa yang akan mereka ceritakan di dunia luar saat manusia dan monster bercampur.

Selain para aktor dari season 1, "Sweet Home" juga menambahkan nama-nama baru di musim kedua. Para aktor yang akan bergabung yakni Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol dan Jinyoung B1A4.

Ada Song Kang, \'Sweet Home\' Gaspol Lanjut Season 2 dan 3 Hingga Ungkap Jajaran Pemain Baru

Source: Netflix


Yoo Oh Sung yang menunjukkan penampilan kuat di setiap karyanya diharapkan dapat menambahkan bobot cerita "Sweet Home 2" sebagai Tak In Hwan, pemimpin Pengawal Pasukan Khusus untuk melindungi manusia dari monster. Oh Jung Se akan memerankan Dr. Lim, peneliti vaksi.

Selanjutnya, Kim Moo Yeol akan berperan sebagai Kim Young Hoo, mantan sersan UDT dan komandan kedua garda. Terakhir, Jinyoung akan muncul sebagai Tamtama Park Chan Young.

Namun penyesalan terbesar adalah karena Lee Do Hyun tidak terlihat di dalam pengumuman jajaran pemain "Sweet Home" Season 2 dan 3. Di musim sebelumnya, Lee Do Hyun memerankan Lee Eun Hyuk, salah satu karakter utama yang menarik ulasan baik dengan penampilan mengesankan dan akting solid.

Rencananya, "Sweet Home" Season 2 dan 3 akan kembal dikerjakan sutradara Lee Eung Bok. Sang sutradara juga mengisyaratkan akan adanya perjalanan baru para karakter yang berusaha menyelamatkan diri dari monster di musim selanjutnya.

"Musim 2 akan ditetapkan di tempat baru. Kupikir kami bisa menyelesaikan semua hal yang secara teknis tidak terjawab di Season 2," kata Lee Eung Bok.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Sweet Home" Season 2 dan 3 akan dirilis. Pantau terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru