Citra Kirana Selalu Dukung Rezky Aditya Dalam Masalah Wenny Ariani: Harus Kuat Dong!
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Citra Kirana menyampaikan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya dan Rezky Aditya. Sebelumnya Rezky mengatakan siap tes DNA untuk membuktikan anak Wenny itu darah dagingnya sendiri atau bukan.

WowKeren - Hingga saat ini permasalahan Rezky Aditya dan Wenny Ariani belum juga selesai. Sebelumnya Rezky Aditya sudah memberikan klarifikasi tentang masalah yang terjadi. Didampingi sang istri, Citra Kirana, Rezky Aditya siap melakukan tes DNA untuk membuktikan anak Wenny Ariani darah dagingnya atau bukan.

Sementara itu Citra Kirana menyampaikan terima kasih karena banyak sekali yang mendukung dirinya dan Rezky Aditya. Ia tampak terharu banyak pihak yang peduli dengan keluarga kecilnya.

"MasyaAllah MasyaAllah terima kasih ya dukungannya. Terima kasih sudah mendukung semua terima kasih," kata Citra Kirana saat ditemui di acara Rumah Zakat Bismillah Qurban Aman di Aljazeera Lounge di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (15/6) seperti dilansir dari DetikHOT.

Ketika disinggung lebih lanjut tentang dirinya kuat menghadapi masalah suaminya dengan Wenny, Citra Kirana mengatakan selalu kuat. Aktris yang akrab disapa Ciki ini pun menegaskan akan selalu mendukung langkah sang suami ke depannya.

"Harus (kuat) dong, harus dong," ujar Citra Kirana. "Kita sebagai suami-istri harus saling support."


Namun saat ditanya lebih lanjut terkait hal tersebut, Citra Kirana enggan menjawab lagi. Ibu satu anak itu pun langsung berlalu pergi.

"Aduh maaf banget," ungkap Citra Kirana seraya meninggalkan tempat acara.

Sebelumnya Rezky Aditya pun telah minta maaf atas permasalahan yang terjadi. Ia pun bersedia melakukan tes DNA.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan juga keluarga saya atas dukungannya kepada saya terhadap kasus ini," kata Rezky Aditya dalam channel YouTube miliknya. "Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan keputusan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkomunikasi dengan pihak penggugat melalui kuasa hukum saya."

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk melakukan tes DNA. Semua ini saya lakukan semata-mata atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas anak tersebut," sambung Rezky Aditya.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts