'Sweet Home 2' Tuai Pujian di Amerika Saat Alur Banjir Kritik
Netflix Korea
TV

'Sweet Home 2' mendapatkan kritikan karena terlalu fokus pada pengenalan karakter baru yang membuat alur cerita tampak tersebar. Season 2 juga mengalami penurunan sinergi antar karakter.

WowKeren - "Sweet Home 2" sudah merilis 8 episode sekaligus sejak 1 Desember di Netflix. Drama yang dibintangi oleh Song Kang itu menuai berbagai kritikan dari para penonton. Namun, "Sweet Home 2" justru mendapatkan pujian dari media Amerika.

"Sweet Home 2" mendapatkan kritikan karena terlalu fokus pada pengenalan karakter baru yang membuat alur cerita tampak tersebar. Season 2 juga mengalami penurunan sinergi antar karakter dibandingkan musim sebelumnya.

Penambahan alur cerita baru di "Sweet Home 2" pun membuat para penggemar merasa kecewa karena cerita para karakter di musim sebelumnya tidak berkembang sepenuhnya. Banyak yang meninggalkan kritikan di real-time situs portal Naver.

"Ceritanya terlalu panjang, sehingga sulit untuk fokus," kritik seorang penonton. "Sangat disayangkan bahwa season 2 ini jadi seperti langkah tengah pengembangan untuk musim 3," sambung yang lainnya. Akan tetapi, kritikan ini berbeda drastis dari pujian dari media Amerika.


Media spesialis film Amerika, Collider berkomentar positif, "Season 2 menarik tidak hanya untuk monster yang berevolusi, tetapi juga sukses memicu pertanyaan tentang siapa monster sebenarnya. Drama ini secara efektif menggambarkan betapa mengerikan dan rapuhnya sifat manusia, ketika dikendalikan oleh rasa takut dan ketidakpercayaan."

Di sisi lain, "Sweet Home 2" menduduki peringkat pertama dalam Today's Ranking di situs pencarian terintegrasi OTT Kinolights. Namun, indeks kepuasan pengguna yang mengukur opini pemirsa hanya mencapai 43,59 persen, mencerminkan respons pro kontra penonton.

Sementara itu, "Sweet Home 2" menampilkan pengorbanan Cha Hyun Su (Song Kang) untuk menjadi subjek percobaan demi mencari vaksin monster. Akan tetapi, pria itu melihat kenyataan mengejutkan di mana manusia yang berubah menjadi monster, tersiksa habis-habisan.

"Sweet Home 2" juga menampilkan Lee Eun Yu (Go Min Si) dan manusia lain yang berjuang untuk bertahan hidup di Stadion, tempat perlindungan yang aman dari para monster. Pertarungan antara kekuatan militer dan monster cukup banyak ditampilkan di season 2 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru