Sung Hoon Bersyukur Bisa Akhiri 2023 dengan 'Perfect Marriage Revenge'
Instagram/sunghoon1983
TV

'Perfect Marriage Revenge' ditutup dengan akhir bahagia di mana Seo Do Guk (Sung Hoon) dan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) menjalani pernikahan bahagia hingga memiliki anak.

WowKeren - "Perfect Marriage Revenge" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (3/12). Begitu tamat, Sung Hoon yang menjadi pemeran utama pria drama MBN ini langsung menjalani sesi wawancara. Sang aktor mengungkap perasaannya mengakhiri drama itu.

Sung Hoon berkata, "Aku sedih karena harus meninggalkan karakter Seo Do Guk, tapi aku ingin memberitahunya kalau dia sudah mengalami masa-masa sulit dan kini dia harus hidup bahagia dalam kehidupannya. Aku berterima kasih kepada semua orang yang menontonnya."

Sung Hoon juga menyampaikan terima kasihnya kepada kru produksi, seluruh staf, dan semua aktor yang berpartisipasi dalam "Perfect Marriage Revenge". Sang aktor juga menyampaikan rasa syukurnya bisa mengakhiri tahun 2023 ini dengan membintangi drama itu.

"Aku juga senang bisa mengakhiri tahun ini dengan 'Perfect Marriage Revenge'. Aku berharap semua orang yang menontonnya menemukan kebahagiaan sejati seperti Do Guk dan Yi Joo (Jung Yoo Min). Aku akan kembali menyapa kalian dengan proyek yang lebih baik," imbuhnya.


Sung Hoon Bersyukur Bisa Akhiri 2023 dengan \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: Naver

Sung Hoon juga sebelumnya menyampaikan bahwa dirinya merasa mengerjakan "Perfect Marriage Revenge" dengan begitu cepat. "Aku tidak menyangka enam minggu akan berlalu begitu cepat, jadi masih belum terasa nyata," ungkapnya.

Sang aktor mengungkap alasan mengapa "Perfect Marriage Revenge" bisa dikenang sebagai drama bagus. "Kupikir drama ini bisa dikenang sebagai karya yang baik berkat kecintaan banyak orang terhadap 'Perfect Marriage Revenge'," tutur sang aktor.

Di sisi lain, "Perfect Marriage Revenge" ditutup dengan akhir bahagia di mana Do Guk dan Yi Joo menjalani pernikahan bahagia hingga memiliki anak. Sedangkan, Lee Jung Hye (Lee Min Young) harus mendekam di penjara karena semua kejahatannya.

Sementara itu, Sung Hoon sebenarnya masih memiliki 1 proyek lagi yang akan disiarkan. Sang aktor bakal ikut membintangi "Death's Game" sebagai salah satu reinkarnasi Choi Yi Jae (Seo In Guk). Drama itu akan tayang mulai 15 Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru