Park Min Young Tampilkan Dua Sosok Bertolak Belakang di Poster 'Marry My Husband'
Naver
TV

'Marry My Husband' dijadwalkan sebagai pengganti 'A Bloody Lucky Day' di slot Senin-Selasa malam. Drama baru tvN ini bakal ditayangkan mulai 1 Januari mendatang.

WowKeren - "Marry My Husband" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Namun, tim produksi drama tvN ini sudah banyak berpromosi untuk menarik perhatian calon penonton. Salah satunya merilis poster Park Min Young yang tampak menjadi dua sosok bertolak belakang.

Poster "Marry My Husband" itu memperlihatkan Kang Ji Won (Min Young) yang terlihat digandeng oleh dua pria berbeda. Saat digandeng oleh Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), Ji Won terlihat sangat bahagia dengan memakai gaun pink dan riasan yang menonjolkan kecantikannya.

Sedangkan, ketika sedang digandeng oleh Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), Ji Won tampak sangat kurus, memakai kacamata dan terlihat tidak memakai riasan sama sekali. Min Hwan sendiri diam-diam juga menggenggam tangan Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Poster "Marry My Husband" ini menggambarkan dengan jelas bagaimana alur drama akan berlangsung. Terdapat juga tulisan yang cukup menohok berupa, "Kesempatan untuk mengubah takdirmu, pastikan untuk membuang 'sampah-sampah' di kehidupanmu."


Park Min Young Tampilkan Dua Sosok Bertolak Belakang di Poster \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" bakal menceritakan tentang Ji Won yang awalnya menderita kanker dan memergoki suaminya, Min Hwan sedang berselingkuh dengan Soo Min. Tidak merasa bersalah, Min Hwan malah murka dan tanpa sengaja membunuh Ji Won.

Alih-alih meninggal, Ji Won secara mengejutkan justru kembali ke masa 10 tahun yang lalu. Wanita itu berniat mengubah hidup penuh penderitaannya sebelumnya. Ia langsung memutuskan hubungan dengan Min Hwan, dan membuat pria itu menikahi Soo Min.

Ji Won yang muncul dengan penampilan baru setelah kembali ke masa lalu, juga mulai menjalin hubungan dengan Ji Hyeok. Pria itu begitu mencintainya dan rela melakukan apa pun untuknya, berbeda sekali dengan Min Hwan yang mengkhianatinya.

Sementara itu, "Marry My Husband" dijadwalkan akan tayang sebagai pengganti "A Bloody Lucky Day" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini akan tayang mulai 1 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru