'Unexpected Business 3' Tuai Kontroversi Pembagian Kerja Jo In Sung Cs
Instagram/tvn_joy
TV

'Unexpected Business 3' kali ini melangsungkan proses syuting di Amerika Serikat. Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjalankan sebuah toko Asia dibantu beberapa selebriti yang mereka undang.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menuai kontroversi atas pembagian kerja Jo In Sung, Cha Tae Hyun dan para karyawan dari kalangan selebriti yang mereka undang. Banyak momen di mana karyawan sibuk bekerja, sedangkan kedua bos asyik berbincang dengan pelanggan.

"Unexpected Business 3" kali ini melangsungkan proses syuting di Amerika Serikat. Kedua bos menjalankan sebuah toko Asia dibantu beberapa selebriti yang mereka undang. Di sana, mereka juga menjual hidangan seperti ramen kepiting, sup pollack kering, hingga kimbap.

Di toko Asia itu, kimbap menjadi salah satu panganan yang paling banyak diserbu pelanggan. Masalahnya, kedua bos dan para karyawan cukup kesulitan dalam membuat kimbap, karena terus banjir pesanan. Karyawan yang paling sering mengurusi pembuatan kimbap adalah Yoon Kyung Ho.

Kyung Ho hampir tidak pernah beristirahat dari posisinya membuat kimbap. Meskipun terkadang dibantu oleh karyawan lain atau In Sung, tetapi bagian kerjanya bisa dibilang paling banyak. Ada banyak momen ketika Kyung Ho bekerja, tetapi kedua bos malah asyik mengobrol dengan para pelanggan.


Beberapa penonton "Unexpected Business 3" akhirnya menuliskan komentar protes mereka. "Jo In Sung dan Cha Tae Hyun sepertinya menghindari pekerjaan sambil mengobrol," kritik seorang penonton. "Yoon Kyung Ho bekerja sendirian. Sungguh menyedihkan," imbuh yang lain.

Penonton juga mengasihani Park Kyung Lim yang ikut kesulitan dalam membuat kimbap, sedangkan kedua bos fokus mengajak bicara pelanggan. "Apakah Jo In Sung benar-benar bekerja?" tanya penonton lain. "Program ini membuatku kecewa pada Jo In Sung," pungkas lainnya.

In Sung dan Tae Hyun sebenarnya memiliki pembagian pekerjaan yang berbeda. In Sung menjadi koki yang memasak makan siang dan makan malam untuk para pelanggan. Sedangkan, Tae Hyun mendapatkan jatah mengurusi bagian kasir dan pasokan barang di toko. Untuk para karyawan, mereka biasanya membantu kedua bos itu mengerjakan tugas mereka.

Sementara itu, penonton "Unexpected Business 3" juga pernah melayangkan protes karena proses pembuatan kimbap yang tidak higienis. Di program itu, mereka juga gagal memenuhi peningkatan permintaan kimbap dan terus muncul masalah dengan kebersihan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru