'Castaway Diva' Episode 11 & 12 Recap: Park Eun Bin Sukses Mendapat Akhir Bahagia
Official tvN
TV

Sebelum resmi debut, Seo Mok Ha (Park Eun Bin) menghadapi berbagai masalah. Berkat dukungan keluarga barunya dan Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin), ia mulai merangkak naik menjadi seorang bintang.

WowKeren - "Castaway Diva" menayangkan dua episode terakhir pada Sabtu (2/12) dan Minggu (3/12). Dalam episode terakhir drama tvN itu, Seo Mok Ha (Park Eun Bin) sukses menjadi bintang besar sesuai impiannya ketika masih remaja.

[SPOILER ALERT!]

"Castaway Diva" episode ke-11 dibuka dengan momen ketika Mok Ha dan Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) melakukan jumpa pers. Mereka membahas soal Ran Joo yang diberitakan akan mengambil alih sahamnya di RJ Entertainment.

Ran Joo membenarkan bahwa dirinya dan Lee Seo Jun (Kim Joo Hun) dulu pernah memiliki kontrak pembagian saham, tetapi batal karena ada alasan khusus. Sedangkan, Mok Ha juga mengakui kalau ia yang mendorong Ran Joo untuk mengambil alih sahamnya.

Setelah jumpa pers itu, Mok Ha menemani Ran Joo bertemu dengan ibunya. Ran Joo akhirnya tahu bahwa ibunya pernah mengorbankan kariernya sebagai penyanyi, demi melahirkan dan membesarkannya. Ibunya begitu bangga ketika Ran Joo menjadi penyanyi.

Di malam harinya, Mok Ha bertemu dengan Kang Woo Hak (N VIXX) untuk membahas pemeriksaan yang akan dijalani keluarga pria itu karena mengambil identitas orang lain. Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) mendadak muncul dan mengatakan bakal mengantar Mok Ha pulang.

Di dalam mobil, Mok Ha menegaskan bahwa perasaan cintanya terhadap Ki Ho/Bo Geol sampai sekarang masih ada. Mok Ha mengungkap bahwa dirinya tidak akan goyah bahkan meskipun Bo Geol akan dipenjara jika terbukti bersalah.

Adegan kemudian berpindah memperlihatkan Han Dae Woong (Kim Minseok) yang akhirnya siuman setelah koma beberapa bulan. Dae Woong sebelumnya mengalami kecelakaan maut yang disebabkan oleh ayah Ki Ho, Jung Bong Wan (Lee Seung Joon).

Adegan kemudian memperlihatkan empat anggota keluarga Bo Geol yang menuju kantor kejaksaan untuk menjalani pemeriksaan terkait tuduhan pencurian identitas. Di saat yang sama, Bong Wan juga dihadirkan untuk dimintai keterangan.

Di hadapan jaksa, Kang Sang Doo (Lee Joong Ok) berusaha melindungi kedua anak angkatnya. Sedangkan, Bong Wan yang merupakan ayah kandung Woo Hak dan Bo Geol malah berusaha membuat kedua putranya masuk penjara.

Usai kedua orang tuanya, giliran Woo Hak dan Bo Geol yang masuk ke ruangan jaksa untuk mendapatkan keterangan. Di momen itu, jaksa juga akhirnya mengetahui bahwa Dae Woong hampir meninggal karena percobaan pembunuhan yang dilakukan Bong Wan.

Woo Hak, Bo Geol dan kedua orang tua mereka telah selesai menjalani pemeriksaan. Ketika hendak pergi membeli payung karena hujan deras di luar, mereka kaget dan terharu karena Mok Ha datang dengan membawakan empat payung.

Adegan kemudian berpindah memperlihatkan Ran Joo yang comeback dengan menyanyikan sebuah lagu yang liriknya dibuat sang ibu. Setelah mengetahui kesuksesan comeback putrinya, ibu Ran Joo meninggal dengan senyuman bahagia di wajahnya.


Video kemudian berpindah memperlihatkan keluarga Bo Geol yang mendapatkan surat dari kejaksaan yang berisi keputusan tidak bersalah. Mereka akhirnya mengadakan pesta dengan Sang Doo dan Woo Hak yang membeli kue.

Dalam perjalanan pulang usai membeli kue, Sang Doo terjatuh di jalan karena lehernya ditusuk oleh Bong Wan. Episode ke-11 ditutup dengan kepanikan Woo Hak yang meminta orang-orang untuk segera menghubungi ambulans.

Photo-INFO

Source: Naver

Masuk ke episode 12 "Castaway Diva", adegan memperlihatkan anggota keluarga Sang Doo yang mulai berdatangan ke rumah sakit. Di tempat lain, Bong Wan menulis surat untuk istri dan anak-anaknya, sebelum memutuskan untuk bunuh diri.

Adegan kemudian memperlihatkan polisi yang masuk ke rumah Bong Wan dan mengetahui bahwa pria itu sudah meninggal. Di saat yang sama, dokter yang mengoperasi Sang Doo keluar dan mengatakan ayah angkat Woo Hak ini selamat, tetapi masih belum sadar.

Beberapa waktu setelahnya, Sang Doo akhirnya sadar dan kembali sehat. Pria itu tidak membuang-buang waktu dan langsung mengganti lagi namanya menjadi Lee Uk. Ia juga meresmikan pernikahannya Song Ha Jung/Yang Jae Kyung (Seo Jung Yeon).

Dengan pernikahan itu, Woo Hak dan Bo Gyeol resmi menjadi anak angkat Lee Uk dan bisa menyandang marga Lee. Nama Woo Hak kini adalah Lee Chae Ho, sedangkan Bo Gyeol menjadi Lee Ki Ho. Keduanya juga mendapatkan kembali pekerjaan mereka di stasiun TV.

Adegan kemudian memperlihatkan Mok Ha yang mulai fokus mempersiapkan debutnya di bawah arahan Ran Joo. Kedua wanita itu sempat marah ketika mengetahui bahwa Seo Jun mengganti lagu debut Mok Ha. Akan tetapi, mereka akhirnya setuju untuk mengganti lagu debut Mok Ha.

Photo-INFO

Source: Naver

Mok Ha akhirnya berhasil debut, meskipun tidak langsung menempati peringkat 1 di chart lagu. Namun, Mok Ha mulai mendapatkan tawaran untuk tampil di beberapa acara kecil. Ran Joo sempat heran mengapa Mok Ha begitu senang hanya dengan tampil di acara kecil, tetapi wanita itu tetap mendukungnya.

Di salah satu penampilan Mok Ha, Ran Joo mencoba memberikan kejutan dengan mempersiapkan balon-balon berwarna biru untuk dibawa para penonton. Ran Joo dan manajer Mok Ha sempat kesulitan meniup balon berdua saja, untungnya Chae Ho dan Ki Ho datang membantunya.

Mok Ha yang akhirnya naik ke atas panggung cukup terkejut melihat orang-orang membawa balon biru untuk mendukungnya. Mok Ha tampil dengan perasaan bahagia karena mendapat dukungan dari banyak pihak. Adegan lantas menunjukkan transisi di mana Mok Ha menjadi sukses dan tampil di depan puluhan ribu penggemarnya.

Penampilan panggung Mok Ha itu pun disorot oleh berbagai kamera yang diarahkan oleh Ki Ho. "Castaway Diva" ditutup dengan momen ketika Mok Ha makan bersama keluarga Chae Ho dan Ki Ho. Mok Ha begitu senang mengambil foto yang memperlihatkan kebahagiaan keluarga itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru