V BTS Picu Protes dari Member 'Running Man' dengan Trik Menang
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' sepertinya akan menjadi variety show terakhir V sebelum menjalani wajib militer. Sang idol ganteng dikabarkan akan mulai wamil pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/12). Pada episode ke-682 itu, program populer SBS ini berhasil mengundang V BTS dan Yoo Seung Ho sebagai bintang tamu. Di episode itu, V terlihat melakukan segala cara untuk bisa menang.

Salah satunya dalam misi ketika member dan bintang tamu "Running Man" harus memperebutkan permen karamel yang jatuh dari atas. Di saat yang lainnya menggunakan tangan kosong, V diam-diam memakai wadah dan sukses menampung hampir semua karamel.

Trik V agar bisa menang itu langsung memicu protes dari semua member "Running Man". Sedangkan Seung Ho tampak sukup syok melihat trik idol ganteng itu. Meski sempat protes, Haha cs akhirnya tetap memunguti beberapa karamel yang dilemparkan oleh V ke lantai.

V juga secara mengejutkan menunjukkan keberuntungannya ketika sukses memutar roda untuk melipatgandakan jumlah karamelnya. Para member "Running Man" begitu mengagumi V hingga menjulukinya sebagai seseorang yang ditakdirkan untuk sukses, apa pun yang terjadi.


V BTS Picu Protes dari Member \'Running Man\' dengan Trik Menang

Source: Naver

Episode terbaru "Running Man" ini juga berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang ikut memuji V dan jadi teringat dengan "Run BTS". "Pengalaman 'Run BTS' mereka jelas membuahkan hasil haha[sic!]," tulis seorang netizen. "Ya ampun, ini BTS[sic!]," tambah yang lain.

"Episode ini mengingatkanku pada 'Run BTS'[sic!]," sahut netizen lainnya. "LOL, aku bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya lagi[sic!]," imbuh lainnya. "Jumlah karamel di roulette dikalikan tiga kali berturut-turut itu keterlaluan haha[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Running Man" sepertinya akan menjadi variety show terakhir V sebelum menjalani wajib militer. Sang idol dikabarkan akan menjalani wamil bersamaan dengan RM, Jungkook dan Jimin BTS. Akan tetapi, V dan RM bakal lebih dulu wamil pada 11 Desember mendatang.

Sementara itu, V dilaporkan mendaftar bergabung dalam Army's Capital Defense Command Battalion Task Force yang langsung di bawah komando Blue House, istana kepresidenan Korea Selatan. Keputusan V bergabung di unit spesial itu pun menarik banyak komentar kagum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru