Keena FIFTY FIFTY Salurkan Bantuan untuk Remaja Usai Terima Royalti
News1
Selebriti

Keena FIFTY FIFTY menjadi sorotan karena kedermawanannya. Pada hari Senin (4/12), idol cantik ini menyumbangkan uang 10 juta won untuk para remaja yang sedang mempersiapkan diri untuk hidup mandiri.

WowKeren - Keena FIFTY FIFTY menunjukkan sikap dermawan usai menerima royalti dari lagu digitalnya. Pada hari Senin (4/12), idol cantik ini diungkap oleh Palang Merah Korea kalau dirinya telah menyalurkan bantuan untuk para remaja yang sedang mempersiapkan diri untuk hidup mandiri.

Satu-satunya member FIFTY FIFTY yang tersisa ini menyumbangkan uang sebesar 10 juta won (118,53 juta rupiah) untuk mendukung program Palang Merah Korea yang membantu para remaja yang akan lepas dari perlindungan orang tua mereka.

Melalui bantuannya ini, Keena berharap dirinya bisa memberikan dukungan bagi para remaja yang mempersiapkan kehidupan mandiri mereka. Ia berharap para remaja mandiri ini bisa hidup selayaknya remaja lain untuk menggapai mimpi mereka walau sudah hidup lepas dari orang tua mereka.

Keena mengungkapkan kalau donasi yang ia berikan merupakan bentuk rasa syukurnya atas kepercayaan publik. Oleh karenanya, idol kelahiran tahun 2002 ini ingin turun tangan secara langsung untuk membantu para remaja menghadapi dunia yang keras.


"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberiku kesempatan untuk membantu di tempat yang berarti. Aku berharap remaja yang menghadapi dunia yang keras tidak pernah menyerah pada impian mereka dan terus menantang diri mereka sendiri," beber Keena.

Donasi Keena ini mendapatkan sambutan sangat manis dari ketua Palang Merah Korea, Kim Cheol Su. Mereka berjanji akan menggunakan sumbangan Keena sebaik mungkin sesuai harapan idol cantik itu.

"Saya berterima kasih kepada Keena karena mendukung remaja yang memulai usaha mereka sendiri, tanpa bantuan siapa pun untuk mengejar impian mereka dengan percaya diri, dan hidup mandiri sebagai anggota masyarakat yang sehat," beber Cheol Su.

Saat ini, Keena menjadi satu-satunya member FIFTY FIFTY yang tersisa usai ATTRAKT menghentikan kontrak dengan Aran, Saena, dan Sio. Ia akan menjalani jadwal secara solo karena ATTRAKT sedang berada di tengah proses pemilihan member baru FIFTY FIFTY untuk menemani Keena di masa depan.

Di sisi lain, FIFTY FIFTY menarik perhatian sejak viralnya lagu "Cupid" mereka yang dirilis pada Februari lalu. Sayangnya, di tengah kesuksesan ini, girl group ini justru membuat heboh dengan niat mereka untuk meninggalkan ATTRAKT usai dihasut oleh The Givers. Konflik mereka dengan ATTRAKT berakhir dengan penolakan pengadilan untuk penghentian kontrak mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru