Putri Patricia Bagikan Rahasia Badan Sehat Usai Kabarkan Miliki Tumor
Instagram/putripatricia888
Selebriti

Putri Patricia tampak memamerkan aura positif meski baru-baru ini mengabarkan adanya tumor di tubuhnya. Alih-alih sedih, bintang film 'Perjamuan Iblis' itu justru mengungkap rahasia badan sehat versinya sendiri.

WowKeren - Putri Patricia mendadak mengungkap kabar mengejutkan setelah sekian lama tak jadi sorotan media. Ia rupanya mengaku memiliki tumor di tubuhnya. Meski begitu, artis berusia 43 tahun ini tetap berusaha tegar. Ia justru membagikan soal rahasia badan sehat versinya.

"Rahasia badan sehat n setrong adalaaah... Makan hasil panen sendiri [sic!]," kata Putri. Tak cuma mengungkap pesan positif, bintang film "Perjamuan Iblis" ini juga terlihat pamer senyuman manis ketika foto di bawah pohon rambutan. Unggahan Putri ini sontak memicu dukungan para fans.

"Apa kabar Mb Putri Patricia? Smg selalu sehat dan bahagia selalu. Aamiin... [sic!]," kata Putri. "AMIN! Kabar baik. U 2 ya 😊 [sic!]," balas Putri. "Betul bgt apalg kalo sampe bs dibagi ke tetangga kiri kanan bikin healthy soul bgt lho mbak.. 😊😊 [sic!]," saran salah satu followers. "Wah udah bagi2 kiri kanan, depan belakang, bolak balik lagi 😂 [sic!]," balas Putri dengan sikap ramah.


Sebelumnya, beredar video Putri di akun gosip soal awal mula dirinya ketahuan memiliki tumor. Putri mengungkap kalau ia melakukan medical check-up dan kemudian diberitahu soal adanya tumor tersebut. Putri lantas mengungkap kalau tim medis masih meneliti apakah tumor yang ada pada Putri dikategorikan berbahaya atau jinak.

"Teman-teman apa kabar? Saya sudah lama nggak update nih. Sekarang mau update mengenai kesehatan saya. Jadi ceritanya beberapa bulan lalu, saya kan medical check-up. Terus waktu cek, ketahuan ada tumor. Sebenarnya kalau di bahasa medis itu, apapun yang benjolan itu mereka namakan tumor," kata Putri. "Untuk bisa mengetahui berbahaya atau jinak, mereka harus mengambil tumor tersebut. Spesimennya mereka akan tes untuk mengetahui dengan pasti apakah itu jinak atau berbahaya. Jadi sebentar lagi saya harus melakukan prosedur itu, jadi mohon doanya ya teman-teman. Mudah-mudahan sih baik-baik saja."

Putri juga mengingatkan netizen untuk melakukan deteksi dini sebelum terlambat. "Saya juga mau mengingatkan teman-teman untuk melakukan deteksi dini, medical check-up. Kayak saya nih. Bukan kita ngomongin masalah umur, mau muda atau tua, deteksi dini lebih baik daripada terlambat," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru