Ayah Leon Dozan Dukung Rinoa Aurora Jelang Pencabutan Laporan Dugaan Penganiayaan
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti
Leon Dozan Aniaya Pacar

Ayah Leon Dozan, Willy Dozan, mengucap syukur dan menganggap Rinoa Aurora sebagai anaknya sendiri jelang pencabutan laporan ke polisi. Willy juga berjanji tak akan ikut campur soal hubungan Leon dan Rinoa di kemudian hari.

WowKeren - Willy Dozan sebagai ayah dari Leon Dozan mengapresiasi rencana Rinoa Aurora Senduk untuk mencabut laporan dugaan penganiayaan yang sebelumnya dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Jelang pencabutan laporan pada 4 Desember, Willy mengungkap kalau ia sudah menganggap Rinoa sebagai anaknya sendiri. Ia bahkan meminta Rinoa memanggilnya dengan sebutan papi.

"Saya cuma satu kalimat, Alhamdulillah. (Kalau pesan buat Leon) ah jangan di sini nanti kepanjangan. Kayak sinetron lagi," kata Willy. "Leon sudah banyak berubah," kata Rinoa menimpali soal alasannya berniat mencabut laporan ke polisi.

Dalam sesi jumpa pers tersebut, Rinoa juga tampak kebingungan menjawab saat ditanya nasib hubungan dengan Leon setelah pencabutan laporan resmi dilakukan. Willy lantas menyela obrolan dengan menegaskan kalau ia tak akan ikut campur dalam hal itu. Yang pasti, Willy menganggap Rinoa sebagai anaknya sendiri.

"(Status pacaran Rinoa dan Leon) lihat saja nanti," kata ibu Rinoa, Yuliana Asaad. "Ini mau nyambung atau nggak terserah mereka. Saya tidak akan ikut campur. Cuma hari ini 4 Desember 2023, dia sudah jadi anak saya. Panggil saya bukan om lagi. Panggil papi nggak papa, daddy," kata Willy. "Iya papi," kata Rinoa.


Ibunda Leon, Betharia Sonata, juga mengapresiasi soal rencana pencabutan laporan tersebut. Ia juga berterima kasih atas doa dan dukungan banyak pihak.

"Alhamdulillah semuanya dengan doa dari semuanya saya ibunya, saudara-saudara saya, kemudian fans-fans saya yang selalu support terima kasih doanya. Semuanya berjalan Alhamdulillah," kata Betharia.

Sebelumnya, Rinoa juga sempat memeluk Betharia saat pembacaan perjanjian damai. Adapun syarat perdamaian itu adalah Leon sepakat untuk tidak mengulangi perbuatannya. Selain itu, Leon juga wajib menjaga sikapnya di kemudian hari.

"Surat perjanjian perdamaian bersyarat,” ucap Yuliana Asaad di depan awak media. “Bahwa kedua belah pihak membuat perjanjian perdamaian dalam hal adanya laporan kepolisian tanggal 8 November 2023 di Polda Metro Jaya DKI Jakarta atas dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora dengan persyaratan yang pertama bahwa Leon Dozan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang sudah dilakukan terhadap Rinoa. Dua, bahwa Leon Dozan berjanji akan berkelakuan baik dan tidak akan menyakiti Rinoa baik fisik maupun psikis terhadap Rinoa sampai kapan pun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru