Rinoa Aurora Peluk Betharia Sonata saat Perjanjian Damai Dibacakan
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti
Leon Dozan Aniaya Pacar

Pihak Rinoa Aurora sepakat membuka pintu damai terkait kasus dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan. Momen hangat kala Rinoa peluk ibu Leon di saat perjanjian damai dibacakan ikut tersorot kamera.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang menjerat aktor muda Leon Dozan memasuki babak baru. Hal ini ditandai dengan momen Rinoa Aurora Senduk sebagai pelapor duduk bareng Betharia Sonata ibu Leon untuk menyepakati perjanjian perdamaian di depan awak media, Sabtu (2/12).

Isi dari surat perjanjian itu pun sempat dibacakan oleh Yuliana Asaad selaku ibu sekaligus kuasa hukum dari Rinoa. Salah satu yang tercantum di dalamnya adalah janji Leon untuk tak mengulangi perbuatannya.

“Surat perjanjian perdamaian bersyarat,” ucap Yuliana Asaad di depan awak media. “Bahwa kedua belah pihak membuat perjanjian perdamaian dalam hal adanya laporan kepolisian tanggal 8 November 2023 di Polda Metro Jaya DKI Jakarta atas dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora dengan persyaratan yang pertama bahwa Leon Dozan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang sudah dilakukan terhadap Rinoa.”

“Dua, bahwa Leon Dozan berjanji akan berkelakuan baik dan tidak akan menyakiti Rinoa baik fisik maupun psikis terhadap Rinoa sampai kapan pun,” sambung Yuliana.

Di tengah pembacaan ini, momen manis saat Rinoa memegang tangan Betharia pun ikut tertangkap kamera. Sikap tersebut dibalas oleh ibu Leon tak kalah manis yang langsung memberikan ciuman di pipi Rinoa. Sementara, Rinoa balik memeluk Betharia hingga sempat bersandar di bahu ibu Leon tersebut kala kesepakatan perdamaian di antara pihak mereka dibacakan.


Rinoa Aurora Peluk Betharia Sonata Saat Perjanjian Damai Dibacakan

YouTube

Pada isi surat perjanjian itu pula disampaikan terkait hasil dari kesepakatan perdamaian mereka. Yakni adanya rencana Rinoa yang akan mencabut laporan polisinya atas Leon.

“Dengan adanya perjanjian perdamaian ini, pihak kedua selaku pelapor akan mencabut laporan kepolisian yang sudah dilaporkan pada tanggal 8 November 2023. Demikian perjanjian perdamaian ini dibuat untuk dipatuhi dan ditandatangani bersama,” tandas Yuliana.

Yuliana mengungkap jika pencabutan laporan akan dilakukan pada pekan depan. Tepatnya, pihak Rinoa akan mencabut laporannya pada hari Senin, 4 Desember 2023, mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Rinoa sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan alasan akhirnya membuka pintu maaf bagi Leon. Ia menyebut Leon banyak berubah. Karena itu, Rinoa memutuskan untuk mengampuni perbuatan dari sang mantan kekasih tersebut.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru