Maia Estianty Kena Protes Kala Pajang Foto Bareng BCL dan Tiko Aryawardhana
Instagram
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Maia Estianty gercep bagikan beberapa potret dirinya saat hadiri pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Sayangnya, Maia Estianty malah kena protes lantaran foto BCL yang terlihat janggal. Kenapa?

WowKeren - Beberapa rekan artis Tanah Air tampak hadiri pernikahan kedua penyanyi kondang Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada hari ini, Sabtu (2/12). Beberapa dari mereka yang turut hadiri yakni Luna Maya, Aming hingga musisi fenomenal Maia Estianty.

Tak lama setelah BCL dan Tiko resmi menikah, Maia pun gercep bagikan beberapa foto dirinya bersama sang pengantin. Pada slide pertama Maia pajang foto selfie dengan BCL dan Tiko seraya kompak pamerkan senyuman manis.

Namun, pada foto BCL sendiri tampak sedikit janggal lantaran terdapat lalat berukuran cukup besar hingga terpampang nyata di bagian jidatnya. Hanya saja, Maia mengabaikannya dan tetap memajang foto tersebut.

Sedang pada slide kedua dan ketiga, ia perlihatkan foto bersama beberapa rekan artis yang hadir. Barulah pada slide tiga, ia pajang foto dengan suami tercinta. Lewat unggahan ini, Maia ungkap pula rasa bahagianya atas pernikahan kedua BCL. “Akhirnya Allah memberikan kamu pasangan lagi… Selamat @itsmebcl … you deserve to be happy !!!” tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Tak ayal, netter pun banyak yang salfok dengan foto BCL lantaran adanya lalat di jidatnya. Maia sontak kena protes dari netter sebab tetap memajang foto BCL dengan adanya lalat di jidat. Di sisi lain, tak sedikit pula yang tetap berikan ucapan selamat pada sang pengantin.

Bunda ganti fotonya bun, itu ada laler ganggu pemandangan [sic!],” komentar seorang netter. “Happy wedding mba bcl,tapi salpok laler ijo sopan amat di jidat mba bcl [sic!],” sahut yang lain. “Ada lalat bun di kening @itsmebcl , lalat hijau tu bun [sic!],” timpal lainnya.

Lalatnya bikin salfok tu, numpang eksis di ig bunda @maiaestiantyreal [sic!],” tambah yang lain. “Bunnn ada lalat didahi bcl kok gak diliat dl sih bun jd ganggu gak sih wkwkw [sic!],” seloroh lainnya. “Lalatnya seakan mau cium untuk terakhir kalinya wkwk batal estetikgmn sih bun hahaha [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru