Adik Laki-Laki Ashraf Sinclair Ungkap Kesan Pertama Ketemu Tiko Suami BCL
Instagram/adamyousofunny
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Adik laki-laki Ashraf Sinclair, Adam Sinclair akhirnya muncul dan memperlihatkan restunya atas pernikahan kedua Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana. Tak disangka, Adam memuji habis-habisan sosok Tiko.

WowKeren - Keluarga mendiang Ashraf Sinclair rupanya merestui pernikahan kedua Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana. Adik laki-laki Ashraf, yakni Adam Sinclair bahkan memiliki kesan yang baik saat pertama kali bertemu dengan Tiko.

Selain itu, Adam juga memuji habis-habisan sosok Tiko. Ia bersyukur lantaran sosok Tiko mampu membuat BCL dan Noah sang keponakan bahagia. Adam bahkan dengan bangga menyebut Tiko sebagai saudara.

Cinta tidak pernah benar-benar hilang. Butuh waktu yang panjang untuk bisa menyembuhkan sendiri. Tetapi jika itu tulus, cinta tumbuh kembali menjadi lebih kuat, lebih tangguh. Meski berbeda, namun itu sama indahnya, bahkan mungkin lebih indah, karena jalan berat yang ditempuh,” tulis Adam lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (4/12).

Photo-INFO

Instagram


Adam menyebut sosok Tiko berhasil membuat hatinya merasa hangat saat keduanya pertama kali berjumpa. Ia juga berterima kasih pada Bunga karena berani mencintai dan melangkah lagi.

Terima kasih Bunga, sudah berani untuk mencintai lagi dan menerima cinta dari pria yang membuat hatiku hangat saat pertama kali aku bertemu dengannya. Pria yang membuatmu tersenyum dan tertawa, pria yang mampu membimbing dan bersahabat dengan Noah, dan pria yang dengan bangga kusebut sebagai saudaraku,” tutur Adam.

Tak lupa, Adam memberikan selamat atas babak baru untuk kehidupan BCL. Pria 39 tahun kelahiran London, Inggris itu juga mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar pada keluarga BCL.

Selamat telah menjadi utuh kembali. Sangat mencintai kalian semua,” ucap Adam di akhir kalimatnya.

Selain Adam, ibu Ashraf, yakni Khadijah Abdul Rahman juga merestui pernikahan BCL. Khadijah bahkan hadir bersama sang suami di acara pernikahan BCL dan Tiko yang digelar di Bali pada Sabtu (2/12).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru