Park Shin Hye Gunakan Foto Masa Kecil untuk Singkap Visual Sang Putra
Instagram/laciel.co.kr
Selebriti

Park Shin Hye menggunakan foto masa kecilnya untuk menyingkap visual putranya dengan Choi Tae Joon. Ia membeberkan hal tersebut di acara fanmeeting yang digelar pada hari Minggu (3/12).

WowKeren - Park Shin Hye menggunakan foto masa kecilnya untuk menyingkap visual putra pertamanya dengan Choi Tae Joon. Ia melakukannya di acara fanmeeting yang digelar pada hari Minggu (3/12).

Pada awalnya, Shin Hye memamerkan salah satu fotonya yang diambil ketika dirinya masih berstatus sebagai aktris cilik. Menunjukkan foto dirinya sebagai model MV "Flower" yang dinyanyikan oleh Lee Seung Hwan pada tahun 2003 lalu, ia pun bertanya pada para penggemar, "(Foto ini) Ketika aku masih sangat muda, kan?"

Tak disangka-sangka, Shin Hye ternyata mempunyai niat lain dengan menunjukkan foto masa kecilnya itu. Ia kemudian bertanya sembari tertawa, "Kalian tahu kan aku sudah menikah?" Sang artis kemudian menambahkan, "Bayiku dan foto ini sangat mirip satu sama lain."

Walau menyadari wajah sang putra sangat mirip dengannya, Shin Hye mengaku dirinya masih terpesona dengan fakta tersebut. "Bahkan ketika latihan (untuk fanmeeting), aku berpikir kayak 'Astaga, (foto) itu benar-benar sangat mirip dengan bayiku.' Itu yang aku pikirkan," cerita aktris kelahiran tahun 1990 itu.

Park Shin Hye sebut putranya mirip fotonya di masa lalu

Sumber: Twitter


Cerita Shin Hye ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar. Tidak sedikit yang semakin penasaran dengan visual putra dari Shin Hye dan Tae Joon ini. Banyak pula yang kaget karena sempat melupakan fakta Shin Hye telah melahirkan putra pertamanya.

"Lah di foto ini malah shinhye mirip taejoon??? [sic!]," ujar @_****y. "Gw masih hah hoh baru sadar kalo emang psh udah nikah n punya bayi ma tae joon [sic!]," aku @z****a. "Berarti taejoon cuma dapet hikmah dong kalo plek ketiplek mirip Shin Hye mukanya paling paling ntar sifatnya aja yang nurun [sic!]," goda @f****i.

"Mirip taejoon juga kok foto ini wkwkwk kayak nya karena emg jodoh makanya emak bapaknya mirip jd anaknya mirip bgt jga sma ortunya [sic!]," jelas @s****4. "Msih gk prcy klo psh dh nikah & pny anak [sic!]," beber @t****l. "Gue tuh kadang masih suka lupa kalo shinhye tuh udh nikah. akkk gemes bgt ngomongin bayinya [sic!]," sahut @s****n.

Shin Hye melahirkan buah hati pertamanya dengan Tae Joon pada 31 Mei 2022 lalu. Beberapa bulan sebelumnya, di bulan Januari tahun yang sama, ia dan Tae Joon mengucapkan janji suci sebagai suami istri.

Shin Hye dan Tae Joon sendiri mulai dirumorkan berkencan pada tahun 2017 lalu. Namun, kala itu, keduanya membantah kabar tersebut. Setahun setelah membantah rumor hubungan asmara yang beredar, pasangan ini baru membenarkan jalinan kasih mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru