Sung Hoon Pernah Ingin Pacari Lim Soo Hyang di Dunia Nyata Imbas Bintangi Drama Bareng
Naver
Selebriti

Sung Hoon beberapa waktu lalu rampung membintangi 'Perfect Marriage Revenge'. Sang aktor kini masih mempertimbangkan proyek akting baru yang ditawarkan padanya.

WowKeren - Sung Hoon belakangan ini menggelar fanmeeting solo pertamanya yang bertajuk "MOMENTO SECRETO COM SUNG HOON". Salah satu kota yang dikunjungi sang aktor adalah Sao Paulo, Brazil yang dikunjungi lebih dari 2.400 penggemar.

Saat fanmeeting, Sung Hoon memanjakan fans dengan sesi tanda tangan dan bahkan acara yang penuh sentuhan, menciptakan momen tak terlupakan bagi semua orang. Berbicara tentang momen tak terlupakan, penggemar mungkin ingat penampilan Sung Hoon di "Strong Heart".

Saat itu, Sung Hoon mengungkapkan bahwa Lim Soo Hyang adalah tipe idealnya saat syuting drama bersamanya. Sang aktor bahkan dengan bercanda mengakui bahwa adegan ciuman dengan Soo Hyang begitu bagus, mengisyaratkan rasa sukanya pada lawan mainnya.

Sung Hoon membeberkan, "Kami merekam adegan ciuman di bawah air selama dua jam. Itu tidak sulit sama sekali. Setiap kali sutradara meminta syuting lagi, aku berkata 'Terima kasih!'" Sang aktor bahkan sampai ingin memacari Soo Hyang di dunia nyata.

Sung Hoon Pernah Ingin Pacari Lim Soo Hyang di Dunia Nyata Imbas Bintangi Drama Bareng

Source: Naver

"Saat syuting, aku begitu mendalami karakterku sehingga aku ingin berkencan dengan Lim Soo Hyang di kehidupan nyata. Garis antara kenyataan dan drama menjadi kabur. Aku benar-benar merasakan cinta padanya," ungkap Sung Hoon.

Namun, Sung Hoon mengakui perasaan itu hilang begitu proses syuting selesai. "Apakah kamu benar-benar berkencan?" tanya beberapa selebriti di "Strong Heart". "Setelah drama berakhir, perasaan itu menghilang," jawab Sung Hoon menampik rumor kencan yang selama ini beredar.

Sung Hoon dan Soo Hyang terhitung sudah 3 kali membintangi drama bersama yakni "New Tales of the Gisaeng", "Five Enough" hingga "Woori The Virgin". Namun, rumor pacaran di antara kedua selebriti ini selalu mendapatkan bantahan dari agensi.

Sementara itu, Sung Hoon beberapa waktu lalu rampung membintangi "Perfect Marriage Revenge". Sang aktor kini masih mempertimbangkan proyek akting baru yang ditawarkan padanya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait