Sung Hoon Spill Fakta Mengejutkan soal Kehidupan Pernikahan di Sekitarnya
Selebriti

Belum kepikiran berumah tangga, Sung Hoon membeberkan fakta mengejutkan soal rumah tangga orang-orang di sekitarnya. Aktor ‘Perfect Marriage Revenge’ itu sudah berkali-kali berakting sebagai suami.

WowKeren - Sudah berkali-kali jadi suami di drama, Sung Hoon spill fakta mengejutkan soal pernikahan di dunia nyata. Aktor “Oh My Venus” itu mengaku sudha banyak melihat rumah tangga orang di sekitarnya.

Pada Selasa (5/3), Sung Hoon muncul dalam program SBS “Single for Men” bersama dengan Kim Su Roo dan Park Eun Seok. Sebagai single di dunia nyata dan sering berperan sebagai suami di drama, aktor berusia 41 tahun itu ditanya soal pandangan menikah.

Ketika disinggung soal pernikahan, Sung Hoon menjawab, “Aku akan melakukannya jika saatnya sudah tiba. Aku belum memikirkan pernikahan. Terlalu banyak yang kulakukan sekarang.”

Selanjutnya, aktor tampan itu digoda bahwa dirinya sudah menikah di dalam drama sebanyak lima kali. Namun, pada kenyataannya ia selalu hidup sendiri. Berikutnya, Sung Hoon membuat banyak orang terkejut karena pengakuannya. Ia bahkan mengungkap fakta soal kehidupan pernikahan orang-orang di sekitarnya.

“Aku tidak berniat menikah karena aku takut bercerai,” kata Sung Hoon.


Menurut Sung Hoon, orang-orang yang dia kenal tidak hidup dengan baik setelah menikah. Fakta bahwa tidak ada dari orang yang dikenalnya punya rumah tangga indah membuat Sung Hoon menghindari pernikahan.

“Tidak ada para hyung yang sudah menikah di sekitarku yang hidup dengan baik. Su Roo hyung adalah salah satu yang terbaik,” papar Sung Hoon. Sementara itu, Sung Hoon belum lama ini muncul dalam drama “Perfect Marriage Revenge”. Dalam drama ini, ia berperan sebagai suami yang membuat pemirsa baper.

Memulai karier pada 2009, Sung Hoon meledak saat membintangi “New Tales of Gisaeng”. Berkat drama ini, ia mendapatkan New Star Awards 2011 di SBS Drama Awards 2011. Meski begitu, Sung Hoon sempat mengalami kemunduran karier.

Pada 2016 hingga 2017, Sung Hoon kembali ke layar televisi dengan drama KBS “Five Enough”. Ia berperan sebagai model yang berubah menjadi pegolf profesional, di mana pasangannya dengan Shin Hye Sun mendapatkan popularitas di kalangan pemirsa. Sejak tahun 2018, ia kembali aktif bermain drama.

Sung Hoon pun membuat debutnya dalam film aksi “Brothers in Heaven”. Hingga sekarang, aktor tersebut laris mendapatkan tawaran drama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait