Meenoi Diserang Balik oleh Pihak Pengiklan Perkara Bolos Syuting
Instagram/meenoie
Selebriti

Meenoi diserang balik oleh pihak pengiklan setelah melewatkan syuting produk sesuai yang mereka sepakati. Penyanyi dengan nama Park Min Young itu juga terlibat konflik dengan agensi karena masalah ini.

WowKeren - Meenoi diserang balik oleh pihak pengiklan terkait ketidakhadirannya saat syuting. Pemilik nama Park Min Young itu kini tengah terlibat konflik dengan agensi karena sederet kontroversin perilakunya.

Pada Rabu (6/3), JTBC News mengungkapkan bukti Meenoi bolos dari syuting iklan. Outlet media itu merilis secara eksklusif bukti berupa gambar-gambar dari lokasi syuting yang diambil bertepatan dengan absennya sang penyanyi.

Lewat foto yang diungkap, pihak pengiklan menampilkan nama Meenoi, menunjukkan bahwa mereka menunjuk penyanyi itu sebagai model. Namun, usaha brand tersebut menemui kendala besar.

Pada hari itu, Meenoi gagal tampil dan membatalkan iklan dengan brand “P”. Keputusan dadakan penyanyi kelahiran 1997 itu mengakibatkan pihak pengiklan menderita kerugian dari biaya sewa, set, dan staf yang sudah digelontorkan.

Meenoi Diserang Balik oleh Pihak Pengiklan Perkara Bolos Syuting

Source: JTBC


Kepada JTBC, pejabat brand P mengungkap rasa kecewanya karena Meenoi absen. Mereka mengaku sudah menginvestiasikan sumber daya untuk segala persiapan dan sudah bekerja sejak sehari sebelumnya.

“Kami menginvestasikan banyak upaya dan sumber daya untuk mempersiapkan iklan ini, termasuk membangun lokasi syuting sehari sebelumnya. Meskipun kami telah berupaya sebaik mungkin, ketidakhadiran Meenoi pada hari pengambilan gambar menyebabkan gangguan,” papar pihak kosmetik P.

Selain itu, mereka menjelaskan bahwa biaya penalti bukan untuk menghukum. Kosmetik P hanya meminta biaya untuk menutupi kerugian akibat pembatalan syuting. Kompensasi, berapapun yang mereka terima, digunakan untuk mengganti biaya yang sudah dikeluarkan alih-alih sebagai sanksi.

Sementara itu, Meenoi tiba-tiba sakit pada 30 Januari. Ada jadwal syuting pada hari itu, Meenoi menghubungi pihak kosmetik hanya dua jam sebelum jadwal syuting.

Awalnya, AOMG mengaitkan insiden tersebut dengan kesalahpahaman mengenai otoritas kontrak. Tetapi kemudian menawarkan permintaan maaf dan berkomitmen untuk mengurangi segala kerugian yang ditimbulkan oleh pengiklan.

Sayangnya, Meenoi justru menentang narasi agensinya dan mengaku tidak tahu tentang ketentuan kontrak. Ia membantah tuduhan bolos syuting dan justru menuding pihak lain memalsukan tanda tangannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait