CEO AOMG Mengundurkan Diri Imbas Meenoi Ciptakan Sederet Kontroversi
Instagram/meenoie
Selebriti

Sebagai dampak dari perilaku Meenoi yang menimbulkan berbagai kontroversi, CEO AOMG memilih mundur karena merasa citra agensi yang menurun menjadi tanggung jawabnya.

WowKeren - Terkena imbas dari kontroversi Meenoi, DJ Pumkin memilih mundur dari posisi CEO AOMG. Pemilik nama asli Kim Soo Hyuk itu mengundurkan diri karena merasa citra buruk agensi adalah tanggung jawabnya.

Pada Rabu (13/3), SPOTV News melaporkan secara eksklusif bahwa DJ Pumkin mengundurkan diri dari jabatan CEO AOMG. Sebagai pengganti Simon Dominic, aa telah enam tahun memimpin agensi tersebut dan kini saatnya mundur.

Menurut laporan tersebut, DJ Pumkin merasa bertanggung jawab atas penurunan citra dan reputasi AOMG. Apalagi, CEO harus menghadapi berbagai hal akhir-akhir ini karena kontroversi Meenoi.

Meskipun demikian, DJ Pumkin disebut orang dalam industri sudah ingin mundur sejak lama. Akan tetapi, waktu mundurnya saat ini berdekatan dengan kontroversi Meenoi yang berujung konflik dengan pihak agensi dan pengiklan.

Sehubungan dengan DJ Pumkin, orang dalam industri mengatakan, “Memang benar dia terus-menerus berpikir untuk mengundurkan diri dari jabatannya.”


Nantinya, posisi CEO yang ditinggalkan DJ Pumkin akan diisi oleh Yoo Deok Gun, CEO H1GHR Music.

Sementara itu, Meenoi mulai menarik perhatian publik usai live sambil nangis-nangis dan minta maaf. Beberapa hari berikutnya, ia terungkap telah absen dari syuting iklan dan menimbulkan kontroversi lain seperti diekspos saat sedang merokok di dalam ruangan hingga terlambat datang saat mengisi festival.

Masalah Meenoi semakin meruncing ketika Dispatch membeberkan bukti bahwa ucapan penyanyi dan faktanya sesuai. Apalagi, Meenoi menuduh agensi memalsukan stempel tanda tangan yang berujung pada konflik. Penyanyi itu kabarnya juga sudah memutuskan hengkang dari agensi.

Beberapa hari kemudian, pihak komestik P buka suara terkait Meenoi absen dari jadwal syuting. Meenoi yang tiba-tiba sakit lantas menghubungi pihak kosmetik hanya dua jam sebelum syuting dimulai.

Awalnya, AOMG mengaitkan insiden tersebut dengan kesalahpahaman mengenai otoritas kontrak. Tetapi kemudian menawarkan permintaan maaf dan berkomitmen untuk mengurangi segala kerugian yang ditimbulkan oleh pengiklan.

Sayangnya, Meenoi justru menentang narasi agensinya dan mengaku tidak tahu tentang ketentuan kontrak. Ia membantah tuduhan bolos syuting dan justru menuding pihak lain memalsukan tanda tangannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait