BCL Bantah Rumor Tatapan Kosong Noah dengan Foto Spesial dari Resepsi Pernikahan
Instagram/adamyousofunny
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari alias BCL memperlihatkan foto spesial sang putra, Noah Sinclair, usai diterpa rumor pamer tatapan kosong di resepsi pernikahan dengan Tiko Aryawardhana

WowKeren - Putra Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, jadi sorotan saat resepsi pernikahan. Anak semata wayang Ashraf dan BCL ini dikira pamer tatapan kosong saat ibu dan ayah barunya, Tiko Aryawardhana, sedang menggelar pesta pernikahan.

Usai rumor tersebut merebak, BCL justru memperlihatkan foto spesial dari resepsi pernikahannya dengan Tiko. Ia seolah ingin menegaskan kalau Noah baik-baik saja dan ikut bahagia bersama dirinya dan Tiko. Dalam foto, Noah memang tampak tersenyum dan melihat ke kamera. Ia terlihat tampan kala memakai jas yang warnanya senada dengan busana ayah sambung barunya.

Instagram

BCL Bantah Rumor Noah Pamer Tatapan Kosong dengan Foto Spesial di Resepsi Pernikahan

Sebelumnya, akun gosip sempat mengunggah video saat Noah hadir di resepsi pernikahan BCL dan Tiko. Video itu memicu rumor kalau Noah pamer tatapan kosong dan seolah terabaikan oleh BCL dan Tiko.


"Kasihan Noah, keluar airmata lihat noah [sic!]," kata netter. "Iya Noah ga happy kykna Dr video yg pertama juga [sic!]," ujar netter. "Mbok ya di rangkul di tengah2 gitu lo, kok di pinggirin gitu sih anak e [sic!]," tutur yang lainnya.

Di sisi lain, sebagian netter menduga kalau Noah hanya sekedar kelelahan. Netter yakin kalau semua baik-baik saja. "Dia capek dari pagi sampe malam berdiri terus , saya aja yg pernah jd tamu undangan pesta model begini capek banget [sic!]," kata netter. "Kalo anaknya ga nyaman,g mngkin ngasi ijin ke emaknya kawen lagi.semua sudah perstjuan dan pertmbangan,noah anak CerDas.doa KaN saja Yg Baik2.G UsaH bnyak KomeN Hai dtergeN [sic!]," kata netter lainnya.

Sementara itu, Noah sebelumnya sudah mengisyaratkan restu terkait kehadiran Tiko dalam kehidupan BCL. Alih-alih menentang, Noah justru sudah sempat terciduk akrab dengan Tiko serta mencoba bercanda dengan pria yang resmi menjadi suami BCL sejak 2 Desember tersebut. Tak cuma itu, Noah sebelumnya juga sudah diterawang oleh Denny Darko soal memberikan restu buat BCL.

"Noah ini sebenarnya seseorang yang sangat berbakti dengan ibunya," kata Denny. "Dan dia mengerti sekali bahwa ibunya ini membutuhkan untuk mengisi kekosongan di dalam hatinya ini. Dia seorang anak laki-laki yang sangat mengerti, sangat menyayangi ibunya. Dia ini lebih move on dari pada ibunya, dia melihat bahwa ayahnya sudah berada di satu titik ini, titik yang paling tinggi tidak akan mungkin digantikan. Apapun itu ini semua demi kebahagiaan sang ibunda."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru