Jo In Sung dan Han Ji Min Lawan Cuaca Dingin Saat Turun Tangan Bagikan Briket
Dispatch/Busan International Film
Selebriti

Jo In Sung dan Han Ji Min tak ragu untuk turun tangan langsung membagikan briket. Pada hari Sabtu (2/12), keduanya bahkan rela melawan cuaca dingin demi bisa melakukan aksi sosial mereka ini.

WowKeren - Jo In Sung dan Han Ji Min melawan cuaca dingin demi berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Pada hari Sabtu (2/12), keduanya turun tangan sendiri untuk membagikan briket secara estafet di saat suhu di Korea Selatan berada di bawah nol derajat celsius.

Tergabung dalam grup Gilbert, kedua selebriti ternama ini datang bersama relawan lainnya di kawasan kumuh Desa Guryong, Gaepo-dong, Gangnam, Seoul. Mereka menyelusuri gang-gang sempit demi bisa menyalurkan briket kepada masyarakat sekitar.

Desa Guryong mengalami kesulitan untuk mendapatkan briket karena mobil tidak bisa melewati gang-gang di daerah tersebut. Hal ini menyebabkan banyak penduduk di sana harus menempuh perjalanan jauh demi mendapatkan briket. Oleh karena itu, aksi membagikan briket secara estafet yang dilakukan grup Gilbert ini sangat membantu masyarakat desa tersebut.

Usai mengikuti aksi sosial itu, Ji Min mengaku hatinya menjadi hangat. Aktris cantik ini berkata bahwa dirinya bertekad untuk kembali melakukan aksi sukarela ini tahun depan. "Setelah membawa briket, hatiku jadi merasa hangat. Mari lakukan bersama di musim dingin selanjutnya," kata Ji Min.

Jo In Sung dan Han Ji Min membagikan briket

Sumber: Naver


CEO Gilbert, penulis Noh Hee Kyung, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua relawan yang berpartisipasi. "Saat itu sangat dingin, tapi aku sangat menikmati aktivitas ini. Terima kasih karena kalian semua bersamaku," kata Hee Kyung.

Untuk aksi sosial ini, In Sung dan Ji Min cs berhasil membagikan 3000 briket kepada masyarakat di Desa Guryong dalam waktu 2 jam 30 menit. Selama estafet briket dilakukan, para relawan dari kalangan seniman ini disebutkan menghitung jumlah briket yang dibagikan bersama-sama dengan penuh semangat.

In Sung sendiri sudah menjadi relawan untuk aksi pembagian briket di musim dingin selama empat tahun berturut-turut. Sedangkan, Ji Min sudah berpartisipasi selama 20 tahun lamanya.

Grup Gilbert beranggotakan orang-orang yang bekerja di dunia penyiaran, film, teater, dan seni. Grup tersebut mengerahkan sekitar 120 sukarelawan setiap tahunnya untuk membagikan briket ke masyarakat yang kurang mampu.

In Sung dan Ji Min bukan satu-satunya selebriti yang melakukan aksi sosial berbagi briket. Di awal tahun ini, Park Bo Gum juga banjir pujian karena dirinya melakukan aksi serupa.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru