Bareng Artis YG, Park Bo Gum Jadi Sukarelawan Kirim Briket untuk Beri Kehangatan Pada Warga
Twitter
Selebriti

Park Bo Gum bersama dengan yang lainnya telah menyebarkan kehangatan dengan mengirimkan briket, menggunakan pengaruh baik mereka untuk mendukung orang-orang yang dibutuhkan melalui cuaca yang sangat dingin.

WowKeren - Kebaikan hati Park Bo Gum kembali membuat penggemar dan netizen ikut terenyuh. Bagaimana tidak, baru-baru ini tepatnya pada tanggal 4 Februari, beberapa foto selebritas yang melakukan pekerjaan sukarela dipublikasikan di Instagram artis YG Sean dimana di dalamnya termasuk Park Bo Gum.

Selain itu, Sean juga menuliskan caption, “Lee Young Pyo, aktris Yoon Se Ah, Sean, dan aktor Park Bo Gum. Kru UNKNOWN kami terbakar habis dengan kerja sukarela briket hari ini. Lee Young Pyo membawa briket (Tidak mudah memuatnya, bukan?). Yoon Se Ah mulai dengan 6 dan naik ke 10. Park Bo Gum berlari 10 km dengan saya di pagi hari dan membawa hingga 14 briket. 2.500 briket dikirimkan dalam waktu kurang dari satu jam! Saya melihat banyak anak datang dan menjadi sukarelawan. Itu adalah hari ketika saya merasa bahwa seluruh Republik Korea sangat hangat.”

Sean kemudian menyebutkan nama program sukarelawannya yakni “The 157th ‘Raising Korea’s temperature by 1 degree’ with Sean" (Menaikkan suhu Korea sebesar 1 derajat’ bersama Sean). Dalam foto-foto yang dirilis, terlihat kehangatan dan kerja keras para selebriti dan relawan. Park Bo Gum bersama dengan yang lainnya telah menyebarkan kehangatan dengan mengirimkan briket, menggunakan pengaruh baik mereka untuk mendukung orang-orang yang dibutuhkan melalui cuaca yang sangat dingin.



 Bareng Artis YG, Park Bo Gum Jadi Sukarelawan Kirim Briket untuk Beri Kehangatan ke Pada Warga

Twitter

Di sisi lain, Park Bo Gum dan IU dikabarkan tengahdikasting untuk drama mendatang "You Have Done Well". Drama ini akan mengisahkan kehidupan Ae Soon dan Gwan Shik, dua karakter utama yang lahir serta tumbuh dewasa di pulau Jeju pada 1950-an.

IU mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Ae-soon, perempuan yang punya jiwa pemberontak dan dikenal pemberani yang tidak pernah menyembunyikan emosi apa pun. Dalam drama ini, Ae-soon bercita-cita menjadi seorang penyair dan berusaha mencapai mimpi tersebut meski bukan berasal dari keluarga kaya dan tak mengenyam pendidikan formal. Sedangkan Park Bo Gum digadang untuk berperan sebagai Gwan-shik yang rajin dan pendiam dan juga dikenal sebagai laki-laki yang dingin karena tidak romantis serta selalu kebingungan ketika menanggapi berbagai ekspresi Ae-soon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait