Ucapkan Terima Kasih Pada Carat yang Loyal, Ungkapan Cinta Hoshi Bikin Fans Terenyuh
Instagram
Selebriti

Hoshi mengucapkan terima kasih pada penggemar Seventeen yang telah dengan loyal membeli tiket, mendaftar untuk fansign, membeli album, merch, keanggotaan, dan banyak lagi untuk idola mereka.

WowKeren - Baru-baru ini member boyband SEVENTEEN yakni Hoshi berhasil menghangatkan hati para penggemar K-Pop dengan komentarnya selama siaran langsung. Pada tanggal 4 Februari, Hoshi mengadakan V Live dan komentarnya selama streaming menarik perhatian penggemar K-Pop.

Dalam kesempatan tersebut Hoshi berkomentar, "Aku sadar tidak semua orang bisa stan. Aku tahu kedengarannya lucu ketika aku mengatakan Carat itu luar biasa tapi kamu harus membeli tiket, mendaftar untuk fansign, membeli album, merch, keanggotaan, dan banyak lagi. Itu tidak mudah. Kami juga harus syuting salam musim dan merchandise, dan bahkan kami mengatakan rasanya kami menghasilkan terlalu banyak."


"Tapi kami diminta untuk melakukan beberapa hal yang diminta oleh label kami dan aku tahu aku menerima sebagian dari apa yang kalian bayar jadi aku tahu ini mungkin terdengar aneh aku minta maaf. Kalian tidak melakukannya," tambahnya. "Aku tidak harus membeli semuanya karena aku mengerti betapa banyak Carat mencintai kita. Aku selalu bersyukur. Sekarang aku sudah melakukan ini untuk sementara waktu, aku ingin hubungan kita menjadi lebih menarik. Bukan hanya hubungan penggemar dengan selebriti tapi orang ke orang. Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku ingin memiliki hubungan yang lebih hangat dan ramah di antara kita."

Apa yang diutarakan oleh Hoshi ini pun sukses membuat fans dan netizen berdecak kagum. "Aku iri dengan fandom itu...Sungguh mengharukan melihat idola yang benar-benar memikirkan penggemarnya," komentar netter. "Aku suka selebriti mana pun yang memperhatikan penggemarnya. Aku menyukai grup yang berbeda tetapi dia sangat benar. Aku rasa langganan berbayar untuk tetap berkomunikasi dengan idola Anda bukanlah sistem yang sehat," ujar yang lain. "Sebagai seorang penggemar, aku membeli sesuatu untuk kesenangan aku sendiri tetapi dia benar-benar bijaksana untuk mengatakan bahwa memonetisasi semua konten terasa agak terpisah," pungkas lainnya.

Sementara itu Hoshi bergabung dengan Pledis Entertainment pada akhir 2011, di mana dia menerima pelatihan selama 4 tahun berikutnya. Pada tahun 2013, Hoshi muncul di "Seventeen TV" sebuah reality show online yang memperkenalkan trainee Pledis dan menunjukkan calon anggota boy grup SEVENTEEN sebelum debut resmi mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait