Pihak Netflix Buka Suara Alasan Solois BIBI Batal Bintangi 'Sweet Home 2'
Instagram/nakedbibi
TV

Kelanjutan drama 'Sweet Home 2' yang sudah dinantikan pemirsa setianya kini kembali mendapatkan kabar terbaru terkait pemerannya di mana solois BIBI tidak berpartisipasi dalam serial ini.

WowKeren - Sejak diumumkannya tim produksi serial Netflix "Sweet Home 2" sedang digarap, kabar ini mendapatkan antusias publik. Tak hanya itu, dengan dikonfirmasinya beberapa aktor yang akan kembali bergabung di drama K-zombie ini pun turut mendapat perhatian.

Seperti diketahui, awal bulan ini telah dikonfirmasi bahwa solois BIBI akan membuat debut dramanya di "Sweet Home 2". Akan tetapi, setelah mengumumkan hal tersebut, kini BIBI dilaporkan mundur dari drama debutnya ini.

Hal ini dilaporkan pada 20 September bahwa artis tersebut tidak akan lagi berpartisipasi dalam drama tersebut. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan Netflix angkat bicara.

"BIBI telah dikonfirmasi untuk membintangi 'Sweet Home 2' dan sedang mempersiapkan diri untuk perannya, tetapi dia membatalkan penampilannya karena masalah waktu termasuk jadwal syuting," ungkap pihak Netflix.


"Saat ini, aktris lain telah mengambil peran dan sedang syuting," tutur pihak Netflix secara tepat dan cepat mengumumkan tentang pengganti BIBI. Meski tidak disebutkan siapa, namun mengonfirmasi hal ini telah memperjelas status keberadaan BIBI.

Seperti diketahui, pada season 1 "Sweet Home" sebelumnya dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young dan Go Min Si. Aktor ini dilaporkan akan kembali dan akan bergabung dengan anggota pemeran baru Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol dan Jinyoung B1A4.

Drama K-zombie ini telah menerima banyak cinta dari pemirsa di seluruh dunia. Hingga kabar ini beredar, belum diketahui karakter apa yang batal diperankan oleh pelantun "BINU" ini.

Namun, kehadirannya tentunya sudah dinantikan mengingat penyanyi satu ini sedang naik daun. Meski kenyataannya BIBI tidak bisa tampil di drama ini karena adanya jadwal bentrok.

Sementara itu, "Sweet Home 2" belum diketahui kapan tayangnya. Seiring dengan kabar yang beredar, tim produksi juga mempersiapkan "Sweet Home 3" untuk ke depannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru