Belum Diumumkan, Kim Hye Soo Bocorkan 'The Queen's Umbrella' Tayang di Platform Streaming Ini
Instagram/tvn_drama
TV

Mendekati episode pertama, tvN mengungkap poster 'The Queen's Umbrella'. Belum ada pengumuman dari platform streaming terkait, Kim Hye Soo memberikan bocoran saat mempromosikan dramanya.

WowKeren - Jelang tayang perdana, "The Queen's Umbrella" merilis poster Kim Hye Soo bersama karakter-karakter lain. Belum ada pengumuman resmi di mana drama ini bisa disaksikan selain dari tvN, ternyata sang aktris sudah membocorkan platform streaming yang menayangkan.

Pada 19 September, Kim Hye Soo mengunggah ulang dua poster "The Queen's Umbrella" yang dirilis tvN di akun Instagram pribadinya. Sambil mengungkap tanggal premier, aktris berbakat itu menambahkan tagar tvN dan Netflix sebagai pihak yang akan menayangkan drama ini.

Belum Diumumkan, Kim Hye Soo Bocorkan \'The Queen\'s Umbrella\' Tayang di Platform Streaming Ini

Source: Instagram

Dalam "The Queen's Umbrella", Kim Hye Soo akan memerankan Ratu Hwa Ryeong yang belum pernah digambarkan sebelumnya. Drama ini akan menceritakan tentang ratu yang mengalami pasang surut setelah memasuki perang pendidikan kerjaan yang sengit. Ada masa di mana mereka harus membuang martabat demi anak-anak pembuat onar.

Poster pertama menunjukkan Ratu Lim Hwa Ryeong menjaga martabat di depan para perempuan istana lain seperti ibu suri (Kim Hae Sook). Ada pula selir Hwang Gwi In (Ok Ja Yeon), selir Tae So Yong (Kim Ga Eun). Di antara mereka, Ratu Hwa Ryeong memancarkan karisma dan tekad yang menarik perhatian.


Belum Diumumkan, Kim Hye Soo Bocorkan \'The Queen\'s Umbrella\' Tayang di Platform Streaming Ini

Source: Instagram

Sedangkan di poster lain, Ratu Hwa Ryeong tampak lebih santai meskipun tidak bisa bernapas lega di antara anak-anaknya. Ada tiga pangeran pembuat onar yang ditampilkan di sekelilingnya.

Mereka adalah Pangeran Seongnam (Moon Sang Min), Pangeran Gyeseong (Yoo Seon Ho, dan Pangeran Muan (Yoon Sang Hyun). Ketiga pangeran itu memamerkan pesona mereka masing-masing yang begitu kontras.

Meski digambarkan sebagai pembuat onar, setelan Hwa Ryeong yang santai menarik perhatian pemirsa. Meningkatkan ekspektasi tentang bagaimana dia akan jadi berbeda di tengah perang.

Sementara itu, "The Queen's Umbrella" bisa mulai disaksikan pada 15 Oktober mendatang. Sebagai pengganti "Little Women", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait