Pakai Hanbok Lengkap, Cara Kim Hye Soo Istirahat di Sela Syuting 'The Queen's Umbrella' Undang Tawa
TV

Menjelang drama mendatang 'The Queen's Umbrella', Kim Hye Soo terlihat sedang beristirahat meski mengenakan Hanbok lengkap dengan hiasan kepalanya. Cara uniknya istirahat di lokasi syuting sukses mengundang tawa netizen.

WowKeren - Kim Hye Soo akan segera menyapa penggemar dengan drama terbarunya, "The Queen's Umbrella", dalam waktu dekat. Baru-baru ini, aktris cantik itu menarik perhatian penggemar ketika mengungkap caranya istirahat di lokasi syuting.

Beberapa hari lalu, Kim Hye Soo mengunggah video dan foto yang diambil di lokasi syuting "The Queen's Umbrella" di Instagram pribadinya. Meski mengenakan hanbok lengkap dengan hiasan kepala, rupanya Kim Hye Soo tidak kehilangan cara mengisi ulang energinya dengan beristirahat.

Pada video yang diunggah, Kim Hye Soo berbaring dalam posisi tegak di belakang staf yang sibuk mengatur peralatan syuting. Aktris kelahiran 1970 itu tidur sambil memakai Hanbok.

Kim Hye Soo menarik perhatian saat berbaring dengan leher lurus meski tidak memakai bantal. Ia menggunakan sanggul rambut bundar yang setara dengan lehernya sebagai bantalnya.

Pakai Hanbok Lengkap, Cara Kim Hye Soo Istirahat di Sela Syuting \'The Queen\'s Umbrella\' Undang Tawa

Source: Instagram


Sempat diduga sedang tidur, Kim Hye Soo mengatakan, "Aku tidak tidur. Aku istirahat sebentar karena sakit tenggorokan. Aku tidak butuh bantal leher. Raja harus menanggung berat mahkota dan ratu harus menanggung berat rambutnya."

Di postingan lain, Kim Hye Soo membagikan momen ketika melepas sepatu dan duduk dengan nyaman saat sedang istirahat. Ia bahkan menambahkan emoticon kacamata yang lucu, mengungkapkan sisi nakal dan gemas yang mengundang tawa netizen.

"Kamu sangat imut," kata salah satu netizen. "Kamu berbaring dengan baik, secara teknis," sambung netizen lain. "Sepertinya berat, tapi sepertinya menyenangkan," imbuh yang lain. "Aku menantikan drama ini," ujar lainnya.

Sementara itu, Kim Hye Soo akan memerankan Ratu Hwa Ryeong dalam "The Queen's Umbrella". Alur cerita drama ini akan menggambarkan konlik bergejolak dalam keluarga kerajaan di mana ratu harus membuang martabat demi anak-anaknya dan menceburkan diri dalam perang pendidikan ganas di kerajaan. Dalam drama ini, Ratu Hwa Ryeong punya anak lima pangeran pembuat onar.

"The Queen's Umbrella" nantinya akan disiarkan perdana pada 15 Oktober. Sebagai pengganti "Little Women", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait