Kim Hye Soo Jadi Ibu 5 Pangeran Pembuat Onar di 'The Queen's Umbrella', Ada Hal Unik Apa?
Instagram/tvn_drama
TV

Kim Hye Soo memperkenalkan karakternya sebagai ibu dari 5 pangeran bermasalah di 'The Queen's Umbrella'. Begini katanya soal keunikan karakternya di dalam drama.

WowKeren - Menjelang tayang, tvN mengungkap cuplikan adegan pertama "The Queen's Umbrella" yang menarik. Bukan hanya itu, aktris utama Kim Hye Soo memperkenalkan karakternya kepada pemirsa.

Pada potongan gambar terbaru, Kim Hye Soo sebagai ratu Lim Hwa Ryung digambarkan mempunyai sorot mata tajam pertanda kehidupannya yang sulit dan penuh kendali akan sekitar. Sang ratu sendiri adalah ibu dari lima pangeran pembuat onar dan istri seorang raja besar. Kim Hye Soo sendiri telah menghidupkan karakter dengan aura unik di setiap proyek meningkatkan antisipasi untuk perannya sebagai Ratu Hwa Ryung.

Ratu Hwa Ryung menjadi yang tersibuk di istana lantaran mengasuh lima pangeran yang berbeda dalam kepribadian, minat serta masalah yang mereka hadapi. Sehingga muncul desas-desus di istana bahwa dirinya adalah sosok pendendam.

Kepribadian Hwa Ryung yang semula cantik menjadi kasar dalam proses bertahan dalam tahun-tahun penuh gelisah. Terlepas dari itu semua, sosoknya keibuan dan mampu melepas harga diri demi anak-anaknya.


Kim Hye Soo Jadi Ibu 5 Pangeran Pembuat Onar di \'The Queen\'s Umbrella\', Ada Hal Unik Apa?

Source: tvN

Kim Hye Soo menggambarkan karakternya sebagai orang yang bisa melindungi hujan badai masalah dengan cinta yang kuat. Selain itu, ia mengungkap bahwa sang ratu cukup maju pada zamannya.

"Lim Hwa Ryung mengikuti prinsip tapi tidak kuno. Sebagai orang yang lebih tercerahkan daripada siapapun di era itu, Lim Hwa Ryung sangat intuitif dan berhati-hati. Ia senantiasa membuat gerakan yang lebih cepat dan berani daripada orang lain. Selain itu, dia juga cerdas," kata Kim Hye Soo.

Dengan terungkapkan cuplikan adegan pertama Kim Hye Soo di "The Queen's Umbrella", pemirsa penasaran tentang bagaimana perjuangan sang ratu melindungi anak-anaknya. Seperti diketahui, istana bukanlah tempat yang nyaman dan merupakan sarang permusuhan serta konspirasi terselubung.

Sementara itu, belum ada pengumuman pasti kapan tepatnya "The Queen's Umbrella" tayang. Drama ini mulai bisa disaksikan pada Oktober mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait