Kim Hye Soo Luar Biasa Sibuk di Teaser 'The Queen's Umbrella', Aksi Para Pangeran Makin Ditunggu
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Teaser ketiga 'The Queen's Umbrella' yang baru saja dirilis memperlihatkan kesibukan Kim Hye Soo sebagai ibu dari para pangeran. Aksi pangeran pembuat onar makin diantisipasi.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "The Queen's Umbrella" menggoda pemirsa dengan rilisan teaser terbarunya. Kali ini, kehidupan Kim Hye Soo sebagai ibu luar biasa dari para pangeran pembuat onar diperlihatkan sekilas.

Pada 22 September, tvN mengunggah video tentang sibuknya Ratu Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) mendidik anak-anaknya. Dengan tidak nyaman, ia bertanya, "Hari apa ini?"

Setelah menekan kemarahannya, Ratu Hwa Ryeong membangunkan putra bungsunya yang masih di tempat tidur. Kemudian ia sambil berlari membawa putranya ke kelas meski tidak bisa membuka matanya.

Cemoohan halus para selir pun diperlihatkan ketika Ratu Hwa Ryeong berhasil membuat putranya duduk di kelas. Namun rupanya itu tidak menganggu sang ratu di mana ia bisa mempertahankan ekspresi dan gestur anggun.


Kemudian teaser menunjukkan"kehormatan ditinggalkan demi anak-anak" tidak hanya dialami Ratu Hwa Ryeong. Para selir juga memberikan pengajaran pada putra-putranya, sementara para pangeran tidak semuanya patuh.

Berbeda dari pangeran lain yang belajar, anak-anak Ratu Hwa Ryeong punya keinginan bermacam-macam. Salah satunya adalah pangeran Muan (Yoon Sang Hyun) meminta segera menikah, semuanya membuat sang ratu pusing.

Selanjutnya, Ratu Hwa Ryeong bertekad untuk memajukan anak-anaknya terlepas dari segala rintangan. Alih-alih pangeran, ia yang justru membuka buku. Sebelum teaser berakhir, Hwa Ryeong menegaskan dirinya tidak akan kalah.

Teaser ketiga "The Queen's Umbrella" meningkatkan ekspektasi pemirsa terhadap penampilan para pangeran yang telah membuat ratu pusing. Pemirsa tak sabar untuk melihat bagaimana hiruk-pikuk istana yang diakibatkan polah para pangeran.

Sementara itu, "The Queen's Umbrella" bisa mulai disaksikan pada 15 Oktober mendatang. Menggantikan "Little Women", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait