Chaeyoung Tunjukkan Tak Enaknya Jadi Maknae yang Sering Disuruh-suruh Member TWICE
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Semua member beristirahat dari syuting video musik yang ketat untuk lagu mereka, 'Talk That Talk,' ketika tiba-tiba Momo meminta Chaeyoung untuk menyerahkan jeruk bali dari seberang ruangan.

WowKeren - Menjadi maknae (yang termuda) di sebuah grup memiliki keuntungan. Sebagian besar waktu, member yang lebih tua ada di sana untuk membimbing mereka dan memastikan tidak ada yang salah terjadi pada mereka. Namun bagi Chaeyoung, menjadi maknae TWICE tak selamanya menyenangkan.

Beberapa grup memiliki dua maknae, dan TWICE juga demikian di mana mereka punya Chaeyoung dan Tzuyu yang lahir di tahun yang sama. Maknae juga mengisi peran unik dalam grup. Biasanya, mereka memiliki kelucuan paling bawaan, dan mereka dituntut untuk memberikan energi kepada member yang lebih tua.

Ini terlihat sepertinya kesepakatan yang manis, tapi dalam video di belakang layar baru-baru ini yang dirilis di saluran YouTube TWICE, Chaeyoung mengungkapkan bagaimana menjadi "bayi grup" mungkin tidak selalu menjadi yang terbaik.


Pada satu titik, semua member TWICE sedang beristirahat dari syuting video musik yang ketat untuk lagu comeback mereka, "Talk That Talk," ketika tiba-tiba Momo meminta Chaeyoung untuk menyerahkan beberapa jeruk bali dari seberang ruangan.

Chaeyoung tidak tega menolak unnie cantiknya, jadi dia patuh dan mendapat ucapan, "Terima kasih, Chaeyoung. Aku mencintaimu." Tapi kemudian, tiba-tiba, Sana, Jeongyeon, dan Jihyo juga mulai meminta bantuan pada Chaeyoung.

Meskipun mereka menggodanya, Chaeyoung tetap melakukan semua yang diminta unnie-nya. Setelah mereka mengucapkan terima kasih, yang bisa dia katakan hanyalah, "Terima kasih telah mengucapkan terima kasih."

Kemudian, ketika tidak ada member yang menjawab Jihyo, Chaeyoung juga mencoba menghiburnya, menunjukkan bahwa dia benar-benar malaikat yang baik. Meskipun menjadi maknae terkadang menyenangkan, mereka juga harus menemukan cara untuk menjaga energi positif tetap ada dalam tim.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait