Kerja Keras, Crush Cerita J-Hope BTS Sampai Tak Mau ke Toilet Gara-Gara Rekaman
Selebriti

Crush telah resmi comeback dengan lagu terbarunya 'Rush Hour' yang digarap bersama dengan J-Hope BTS. Selama rekaman, Crush mendapati J-Hope sampai tidak mau pergi ke toilet.

WowKeren - Crush telah resmi comeback dengan merilis "Rush Hour" pada Kamis (22/9). Dalam lagu tersebut, Crush bekerja sama dengan J-Hope BTS yang bahkan muncul di dalam MV-nya.

Selain berbagai bagaimana kolaborasi dengan J-Hope terwujud, Crush memceritakan profesionalisme sang pelantun "More". Menurut penuturan kekasih Joy Red Velvet, J-Hope bekerja terlalu keras sampai menolak ke toilet sebelum mendapatkan hasil memuaskan.

"J-Hope berkeringat deras dan bahkan tidak pergi ke kamar mandi saat bekerja keras untuk rekaman," kata Crush.

Sepanjang rekaman, Crush sering kali mendengar J-Hope berkata, "Hyung, aku akan melakukannya lagi. Aku bisa melakukan yang lebih baik. Sekali lagi."


Saat itulah Crush sadar J-Hope bisa ada di posisinya sekarang karena kerja kerasnya. Sehingga penyanyi RnB dan Hip-Hop itu memberikan rasa hormat sebagai seorang seniman.

Bukan hanya dedikasi J-Hope pada pekerjaan yang membuat Crush terpesona. Kesediaan J-Hope muncul dalam MV dan memberikan energi besar di lokasi syutin membuatnya terkesan. Bahkan J-Hope memantau dan melatih penampilan sang penyanyi.

"Ia bahkan rela tampil di MV tersebut. Ketika aku sedang syuting adegan menari, dia memberiku energi ketika aku lelah secara fisik. Aku juga sangat berterima kasih padanya untuk memantau dan melatih bersama," beber Crush.

Padahal J-Hope bisa saja fokus pada adegannya sendiri di dalam MV. Namun idol kelahiran 1994 itu masih mau membantu Crush menyelesaikan karyanya dengan suka rela.

Sementara itu, comeback Crush kali ini adalah pertama kalinya sejak menyelesaikan wajib militer. Saat ini, Crush juga kembali muncul dalam program "I Live Alone" setelah 6 tahun lamanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait