Nicola Peltz Istri Brooklyn Beckham Bantah Berseteru Dengan Victoria Beckham Sang Mertua
Selebriti

Nicola Peltz akhirnya buka suara soal kabar ia dan sang mertua, Victoria Beckham tengah berseteru. Nicola pun mengaku begitu sedih dan menegaskan hal ini.

WowKeren - Selebriti sekaligus model cantik Nicola Peltz santer dikabarkan tengah perang dingin dengan sang mertua, Victoria Adams. Kabarnya, perseteruan dimulai sejak Nicola dan Brooklyn Beckham mempersiapkan rencana pernikahan.

Bahkan sudah berbulan-bulan sejak pesta pernikahan Nicola dan Brooklyn, ketiganya tak berbicara satu sama lain. Kabarnya perseteruan bermula usai Nicola dan Victoria terlibat cekcok.

Puncak perseteruan pun terjadi usai Nicola dikabarkan menolak memakai gaun pengantin rancangan Victoria. Aktris berusia 27 tahun itu diklaim lebih tertarik dengan gaun rancangan desainer lain.

Alhasil, Victoria merasa kecewa dan mulai banyak perdebatan di antara mereka. Bahkan hubungan Brooklyn dan keluarganya juga dikabarkan tak sedang baik. Selama beberapa bulan terakhir, Brooklyn disebut tak berkomunikasi dengan keluarganya.


Usai sempat bungkam, Nicola akhirnya menjawab spekulasi keretakan hubungannya dengan sang mertua. Nicola mengatakan kabar itu sama sekali tak benar. Nicola membenarkan bahwa awalnya ia akan mengenakan gaun pernikahan rancangan Victoria.

Putri konglomerat Nelson Peltz itu lantas membeberkan alasan ia batal mengenakan gaun rancangan sang mertua. Nicola mengaku sebenarnya begitu ingin memakai gaun rancangan sang ibu mertua. Namun, di tengah jalan, rumah mode Victoria mengalami kendala.

Sebaliknya, dalam wawancara bersama Grazia, Nicola memuji Victoria sebagai mertua yang hebat. Karena itu, Nicola memutuskan untuk memilih Valentino sebagai perancang gaun pengantinnya.

Diakui Nicola, kabar miring tentang dirinya dan sang mertua begitu menyakiti perasaannya. Pasalnya, spekulasi yang dibentuk publik dan media sama sekali tak benar. Awalnya, Nicola memutuskan untuk bungkam, namun narasi yang beredar di tengah masyarakat kian menjadi. Nicola pun akhirnya memutuskan untuk muncul dan mengklarifikasi segala tudingan miring tentangnya.

"Ketika saya membaca hal-hal yang mengatakan hal-hal seperti itu saya tidak pernah berencana mengenakan gaun Victoria Beckham atau hal-hal seperti itu, itu menyakiti perasaan saya," kata Nicola. "Saya mencoba untuk tidak membiarkannya, tetapi itu bukan kebenaran. Ini hanya sedikit mengecewakan ketika Anda seperti, 'Oh, orang-orang berpikir seperti itu' tapi itu tidak benar."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru