Shakira Buka-Bukaan Soal Perpisahan Dengan Gerard Pique, Akui Sulit Hingga 'Tangisi' Nasib Anak
Selebriti

Shakira akhirnya membahas soal perpisahannya dengan pesepakbola Gerard Pique. Shakira membeberkan masa-masa sulit usai berpisah dari sang mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya.

WowKeren - Penyanyi cantik Shakira belakangan buka-bukaan soal perpisahannya dengan kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya Gerard Pique. Diketahui, Shakira mengumumkan perpisahan dengan Gerard pada Juni 2022 lalu.

Belum diketahui pasti alasan Shakira dan pesepakbola asal Spanyol itu berpisah. Namun, diakui Shakira, perpisahan tersebut membuat hatinya hancur dan berada di fase yang sulit. Pengakuan Shakira itu ia bagikan melalui wawancara bersama Elle Magazine.

Kehancuran Shakira kian terasa usai berita perpisahannya dengan Gerard menjadi pembicaraan hangat media. Shakira sendiri tak menyangka bahwa hubungan yang selama ini ia pertahankan dengan sepenuh hati akhirnya kandas begitu saja.

"Terkadang saya hanya merasa ini semua adalah mimpi buruk dan saya akan bangun di beberapa titik. Tapi tidak, itu nyata," kata Shakira. "Dan yang juga nyata adalah kekecewaan melihat sesuatu yang sakral dan spesial seperti yang saya kira adalah hubungan yang saya miliki dengan ayah anak-anak berubah menjadi sesuatu yang divulgarkan dan direndahkan oleh media."


"Saya pikir detail itu entah bagaimana terlalu pribadi untuk dibagikan, setidaknya pada saat ini. Semuanya begitu mentah dan baru. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya menaruh semua yang saya miliki ke dalam hubungan ini dan keluarga saya," lanjut Shakira.

Shakira mengaku sulit setiap kali membicarakan soal perpisahannya dengan Gerard. Terutama kala ia memikirkan nasib anak-anaknya di masa mendatang.

"Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih melaluinya, dan karena saya di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa. Jadi itu sulit tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit," papar Shakira.

Meski sudah berpisah, Shakira tetap ingin menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan. Pasalnya, meski sudah tak lagi bersama, Shakira menyebut Gerard akan selalu menjadi ayah dari anak-anaknya. Karena itu, Shakira berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik dengan memberi kasih sayang lengkap pada kedua buah hatinya.

"Terlepas dari bagaimana semuanya berakhir atau bagaimana perasaan Gerard dan saya tentang satu sama lain sebagai mantan pasangan, dia adalah ayah dari anak-anak saya," terang Shakira.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait