Putus, Momen Shakira Dan Gerard Pique Duduk Terpisah Kala Semangati Anak Tanding Baseball Buat Pilu
Cover Images/Sara De Boer
Selebriti

Intip momen Shakira dan sang mantan, Gerard Pique mendukung putra mereka bertanding baseball, namun duduk secara terpisah lantaran tak lagi menjadi pasangan.

WowKeren - Penyanyi Shakira dan pesepak bola asal Spanyol Gerard Pique diketahui telah berpisah. Mantan pasangan itu memutuskan pisah usai 11 tahun bersama dan dikaruniai dua putra tampan. Kabar perpisahan Gerard dan Shakira pertama kali mencuat pada Juni 2022 lalu.

Menurut kabar yang beredar, hubungan Gerard dan Shakira berakhir karena orang ketiga. Pesepakbola asal Barcelona, Spanyol itu digosipkan telah berselingkuh dari Shakira. Kini, Gerard dan Shakira sudah tak tinggal bersama. Sementara, kedua anak mereka ikut dengan Shakira.

Menariknya, Shakira dan Gerard baru-baru ini keciduk tengah menghadiri pertandingan baseball putra mereka, Milan. Meski berada di lokasi yang sama, mantan pasangan itu ternyata memilih untuk berjauhan dan menyemangati anak mereka secara terpisah.

Dalam kesempatan tersebut, Shakira terlihat duduk di kursi penonton yang terletak di pinggir lapangan. Penyanyi 45 tahun itu hadir dengan jaket motif berwarna kuning yang dipadukan dengan kaos hitam dan celana jeans.


Sementara Gerard memilih untuk menyaksikan sang putra dari balik kursi penonton. Gerard terlihat berdiri bersandar di sisi lampu sambil memperhatikan pertandingan sang putra. Atlet 35 tahun itu mengenakan kaos dan celana jeans hitam yang dipadukan dengan jaket denim.

Gerard dan Shakira dilaporkan tak saling menyapa dan berbicara. Gerard kemudian bertemu dengan sang putra usai pertandingan berakhir. Tak sedikit masyarakat yang mengaku pilu melihat foto Gerard dan Shakira terpisah demi mendukung putra mereka.

Di sisi lain, Shakira sempat berbicara soal perpisahannya dengan Gerard. Dalam wawancara bersama majalah Elle Magazine, Shakira mengklaim perpisahan tersebut membuat hatinya hancur dan berada di fase yang sulit. Terutama kala ia memikirkan nasib anak-anaknya di masa mendatang.

"Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih melaluinya, dan karena saya di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa. Jadi itu sulit tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit," papar Shakira.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait