Gerard Pique Dikabarkan Kencani Gadis 23 Tahun Usai Pisah Dari Shakira
Selebriti

Gerard Pique mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Shakira dikabarkan tengah mengencani gadis berusia 23 tahun. Gadis muda tersebut diketahui merupakan karyawan Gerard.

WowKeren - Penyanyi cantik Shakira dan kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya, Gerard Pique diketahui berpisah usai 11 tahun bersama. Kabar perpisahan Gerard dan Shakira mencuat pada Juni 2022 lalu.

Menurut kabar yang beredar, hubungan Gerard dan Shakira berakhir karena orang ketiga. Pesepakbola asal Barcelona, Spanyol itu digosipkan telah berselingkuh dari Shakira. Kini, Gerard dan Shakira sudah tak tinggal bersama. Sementara, kedua anak mereka ikut dengan Shakira.

Menariknya, tak lama usai berpisah dari Shakira, Gerard dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Kekasih baru Gerard itu menuai pro dan kontra lantaran disebut masih berusia 23 tahun.

Itu artinya, Gerard mengencani gadis yang 12 tahun lebih muda darinya. Gadis muda itu diketahui bernama Clara. Menurut The Sun, Clara adalah mahasiswa PR yang juga bekerja dengan Gerard. Diduga keduanya saling menyukai usai Clara bekerja di Kosmos perusahaan produksi milik Gerard.


Gerard dan Clara kabarnya sudah dekat sejak berbulan-bulan lalu. Keduanya disebut kerap menghabiskan waktu bersama. "Gerard dan Clara telah bertemu selama berbulan-bulan. Dia adalah seorang mahasiswa yang juga bekerja untuk Gerard di kantornya sebagai organisir acara," beber sumber dalam.

Ironisnya, orang sekitar disebut sudah mengetahui hubungan Gerard dan Clara bahkan mendukung keduanya. Keduanya sengaja berkencan diam-diam agar publik tak menyoroti kisah cinta mereka.

Orang sekitar juga membantu menjaga privasi hubungan Gerard dan Clara. Bahkan akun media sosial Clara sengaja dihapus agar media dan publik tak menemukan foto wanita tersebut.

"Orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi. Tidak hanya itu, orang-orang juga telah membantunya menjaga kemesraan termasuk dengan menghapus akun media sosial Clara agar orang tidak dapat menemukan fotonya," terang sumber itu lagi.

Rekan-rekan sekitar menduga jika Gerard berniat serius dengan Clara. Mengingat sikap hati-hati atlet tersebut demi menjaga privasi Clara. "Teman-teman Gerard berpikir bahwa dia cukup serius untuk bersamanya," pungkas sumber tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait