Aktris Jennette McCurdy Ngaku Iri Dengan Ariana Grande, Kok Bisa?
Selebriti

Jennette McCurdy terang-terangan mengaku iri dan cemburu dengan Ariana Grande. Jennette pun mengungkap kekesalan masa lalunya pada Ariana ketika keduanya terlibat proyek bersama.

WowKeren - Aktris cantik Jennette McCurdy belakangan mengungkap pengakuan tak terduga. Pengakuan Jennette itu turut menyeret nama musisi cantik Ariana Grande. Pengakuan Jennete itu sontak menjadi perbincangan.

Pasalnya, Jennnett terang-terangan mengaku sempat merasa iri dengan Ariana. Diketahui, keduanya pernah terlibat dalam satu acara yang sama yakni serial komedi "Sam & Cat" .

Selama proses syuting, ketegangan antara Jennette dan Ariana pun mulai muncul. Bintang "Glee" itu mengaku cemburu dengan perlakukan istimewa yang didapat Ariana dari produser serial tersebut.

Jennette mengaku sempat kehilangan tawaran film karena perbedaan perlakuan tim produser padanya. "Saya memesan dua fitur selama iCarly yang harus saya tolak karena tim iCarly tidak akan menghapus saya dari episode untuk syuting mereka," kata Jennette kepada Entertainment Tonight.

Jennette mengenang momen di mana Ariana diberi izin untuk menghadiri acara penghargaan. Ariana bahkan diberi izin untuk menunda syuting selama seminggu penuh. Sementara, ia terpaksa harus menolak tawaran film karena terbentur jadwal dengan syuting "Sam & Cat".


"Apakah kamu bercanda. Jadi saya harus menolak film saat Ariana bersiul di Billboard Music Awards? Persetan ini!" seru Jennette.

Jennette pun dibuat kesal dengan sitasi tersebut. Ia tak menampik merasa cemburu dengan karier dan perlakuan istimewa yang didapat Ariana. "Ariana merindukan pekerjaan dalam mengejar karir musiknya sementara aku berakting dengan kotak. Aku kesal karenanya. Dan aku kesal padanya. Cemburu padanya," papar Jennette.

Jennette juga mengaku kerap membandingkan kariernya dengan Ariana. Ia merasa selalu terlibat dalam proyek dan lingkungan yang sama dengan Ariana. Keadaan itu membuat Jennette merasa tersaingi dengan kehadiran Ariana.

"Saya sering membuat kesalahan dengan membandingkan karier saya dengan Ariana. Saya tidak bisa menahannya. Saya selalu berada di lingkungan yang sama dengannya, dan dia tidak berusaha menyembunyikan kesuksesannya," ungkap Jennette.

Sementara itu, Ariana belum buka suara terkait pengakuan Jennette. Publik pun penasaran dengan respons dan komentar Ariana usai Jennette mengungkap seluruh unek-uneknya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait