Penguntit Ditangkap Usai Menyelinap Ke Rumah Ariana Grande Tepat Di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/arianagrande
Selebriti

Ariana Grande kembali diganggu oleh penguntit yang kerap memata-matainya. Penguntit itu belum lama ini menerobos masuk ke kediaman Ariana tepat di hari ulang tahun sang penyanyi.

WowKeren - Musisi terkenal Ariana Grande belum lama ini mengalami insiden kurang menyenangkan di hari ulang tahunnya. Pasalnya, seorang pria misterius mendadak menerobos masuk ke kediaman Ariana.

Pria itu memasuki kediaman sang musisi meski tahu Ariana telah memiliki suami, Dalton Gomez. Ironisnya, insiden itu terjadi tepat di hari ulang tahun Ariana.

Usut punya usut, pria yang menerobos masuk ke rumah Ariana adalah Aharon Brown. Aharon adalah penguntit yang dikenal kerap mengikuti dan memata-matai Ariana.

Padahal Aharon Brown sudah berulangkali tertangkap polisi karena ulahnya tersebut. Ia juga telah menerima perintah berisi larangan untuk mendekati kehidupan Ariana.

Karena ulahnya yang berkali-kali meresahkan, Aharon kini telah resmi ditahan. Ia ditahan usai melanggar larangan pengadilan dengan membobol rumah Ariana yang terletak di Montecito, California.


Ngerinya, Aharon sempat ditahan pada September 2021 lantaran dilaporkan hendak menyakiti Ariana. Pasalnya, Aharon muncul di kediaman Ariana yang terletak di Los Angeles dengan membawa pisau tajam.

Aharon kemudian berteriak ke arah Ariana dan mengancam akan membunuh mantan kekasih Pete Davidson itu. Syukur, aksi nekat Aharon itu berhasil digagalkan keamanan setempat.

Ariana pun langsung meminta pengadilan untuk menahan Aharon demi keselamatannya dan keluarga. "Saya takut, demi keselamatan saya dan keluarga saya," kata penyanyi itu kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Ariana takut apabila Aharon tak ditahan, maka pria itu akan kembali melakukan aksi nekat untuk menyakiti bahkan membunuh ia dan keluarga. "Saya khawatir jika tidak ada perintah penahanan, Tuan Brown akan terus datang ke rumah saya dan berusaha untuk menyakiti atau membunuh saya atau anggota keluarga saya secara fisik," papar Ariana.

Kini, Aharon Brown resmi ditahan pengadilan dan digugat atas tuduhan menguntit, perampokan, pengerusakan properti dan melanggar larangan pengadilan. Tentunya, pria itu akan didakwa pasal berlapis dan menerima hukuman yang setimpal.

Sampai saat ini, Ariana belum lagi buka suara terkait kasus penguntitan tersebut. Sepertinya, Ariana menyerahkan semua proses hukum pada pengadilan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait