Ariana Grande Jadi Musisi Wanita Pertama Yang Peroleh 1 Miliar Pendengar Di 7 Lagu Sekaligus
Instagram/arianagrande
Musik

Musisi populer Ariana Grande kembali menorehkan prestasi usai 7 lagu sekaligus miliknya berhasil memperoleh 1 miliar pendengar. Berikut 7 judul lagu tersebut.

WowKeren - Musisi cantik Ariana Grande dikenal sangat berbakat lantaran kerap mengeluarkan karya yang berhasil dicintai jutaan penggemar. Hal itu dibuktikan dari keberhasilan Ariana memperoleh 1 miliar pendengar untuk 7 lagu hits sekaligus.

Angka itu merupakan pencapaian yang begitu besar untuk seorang musisi. Diketahui, 7 lagu berhasil memperoleh 1 miliar pendengar itu adalah "Positions" dan Into You. Lagu bertajuk "Bang Bang" yang merupakan single duet Ariana bersama Jessie J dan Nicki Minaj juga diputar 1 miliar kali.

Lagu populer "No Tears Left To Cry" dan "Side To Side" juga berhasil mencapai prestasi tersebut. Lagu Ariana dalam album terakhir yakni "Thank u, Next" dan "7 Rings" juga telah didengar sebanyak 1 miliar kali.

Prestasi Ariana di dunia tarik suara semakin diakui usai ia didapuk sebagai salah satu juri "The Voice". Ariana didapuk menjadi juri "The Voice" menggantikan posisi Nick Jonas. Ia bergabung dengan sejumlah musisi hebat lainnya yakni Kelly Clarkson, John Legend, dan Blake Shelton.

Sementara itu, Ariana belakangan ini kesibukan Ariana di industri musik tak sepadat sebelumnya. Pasalnya, ia baru saja menikah dengan Delton Gomez. Sepertinya, Ariana masih ingin menikmati momen pernikahannya dengan suami.


Pernikahan itu kabarnya digelar secara sederhana di kediaman Ariana dan Dalton di Montecito, California. Karena sederhana, pernikahan itu hanya dihadiri 20 tamu saja yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Pasangan ini resmi menikah pada 15 Mei 2021. Walau terkesan tiba-tiba, banyak fans mengaku bahagia lantaran Ariana dan sang kekasih telah menikah.

Menariknya, Ariana dikabarkan tak menunda untuk memiliki anak dengan Dalton. Sebaliknya, Life & Style mengabarkan bahwa Ariana sangat ingin segera menjadi seorang ibu.

Ariana bercita-cita untuk dapat memiliki dua anak sebelum usianya menginjak angka 30 tahun. Sang suami, Dalton juga dikabarkan setuju dengan keputusan Ariana itu.

"Ariana baru saja menikah dengan pria impiannya dan hal berikutnya dalam daftarnya adalah menjadi seorang ibu," kata sumber itu. "Rencananya selalu ingin menjadi seorang ibu muda dan Dalton sepenuhnya setuju."

"Ariana baru saja menikah dengan pria impiannya dan hal berikutnya dalam daftarnya adalah menjadi seorang ibu," kata sumber itu. "Rencananya selalu ingin menjadi seorang ibu muda dan Dalton sepenuhnya setuju."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait