One Direction Hasilkan Keuntungan 47 Miliar Dalam Setahun Meski Telah Vakum Sejak 2016
Musik

One Direction masih meraup keuntungan fantastis meski telah vakum sejak tahun 2016 dan terakhir kali merilis lagu pada 2015. Keuntungan One Direction dalam setahun itu bahkan mengalahkan grup musik Oasis.

WowKeren - Boyband grup One Direction diketahui pernah terkenal pada masanya. Grup band yang awalnya beranggotakan lima orang yakni Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Zayn Malik itu sempat menjadi idola bahkan sampai saat ini.

Musik-musik legendaris mereka juga masih sering diputar. Sayang, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut. Tak lama kemudian, One Direction resmi mengumumkan vakum pada awal Januari 2016.

Menariknya, One Direction disebut masih mencetak keuntungan fantastis meski tak lagi merilis lagu sejak 2015 kemudian diikuti dengan keputusan vakum. The Sun melaporkan One Direction berhasil meraup keuntungan 3,2 juta euro atau setara dengan Rp 47 miliar dalam setahun terakhir.

Keuntungan One Direction itu berhasil mengalahkan grup band Oasis yang menerima 2 juta euro dalam setahun terakhir. Menurut laporan yang beredar, setiap anggota One Direction menerima pembagian untung 640.000 euro atau Rp 9 miliar setiap orang.


Kini, masing-masing personil One Direction telah besolo karier. Bahkan Louis baru-baru ini mengungkap kesulitannya bersolo karier sejak One Direction vakum, mengingat namanya dikenal berkat grup musik tersebut.

Dalam podcast Smallzy's Surgery, Louis menyinggung debut solonya pada tahun 2020 dengan album "Walls" yang kurang mendapat daya tarik masyarakat. Louis menyadari bahwa hasil rekamannya saat itu kurang memuaskan. "Masih ada tekanan, tentu saja, bagi saya untuk memberikan rekaman yang bagus," kata Louis.

Louis juga masih berusaha untuk menyesuaikan diri usai lepas dari grup sebesar dan sesukses One Direction. Penyanyi 30 tahun itu mengaku masih berusaha mencari jati diri sebagai musisi solois. "Saya masih mencoba menemukan kaki saya keluar dari band sebesar sebagai One Direction," beber Louis.

Sementara, Harry menunjukkan kesuksesannya lantaran berhasil bersolo karier dan mendalami dunia akting. Karier Harry dalam dunia akting terbukti dar sejumlah film yang ia bintangi di sepanjang tahun 2022. Harry bahkan sukses menggelar konser dunia di berbagai negara dengan tajuk "Love On Tour".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru