Tangis Lady Gaga Pecah, Minta Maaf ke Fans Usai Batalkan Konser Imbas Cuaca Buruk
Instagram/ladygaga
Musik

Aktris 'A Star is Born' meminta maaf karena tidak menampilkan single 2020 'Rain on Me' di tengah hujan, dan mengatakan membatalkan pertunjukan di tengah jalan adalah keputusan tepat.

WowKeren - Tangis Lady Gaga pecah saat memberikan permintaan maaf kepada para penggemarnya melalui Instagram terkait konsernya pada akhir pekan lalu. Pelantun "Alejandro" tersebut mengakui para penggemarnya mungkin berharap dia akan tampil di tengah hujan.

Aktris "A Star is Born" meminta maaf karena tidak menampilkan single 2020 "Rain on Me" di tengah hujan, tetapi mengatakan membatalkan pertunjukan di tengah jalan adalah keputusan yang tepat. Meski hujan telah berhenti di Miami namun kilat yang menyambar cukup mengerikan.

"Kami benar-benar mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami, tetapi kami tidak bisa," kata Gaga sambil menangis di sebuah video yang ia unggah di Instagram. "Karena bahkan ketika hujan berhenti, ada kilat yang menyambar ke tanah begitu dekat dengan kami."


Meski sebetulnya ia juga sangat ingin melakukan konser itu dan menghibur para penggemarnya, namun, kondisi di lapangan tidak mendukung untuk melakukannya. Oleh sebab itu, keputusan yang sulit harus diambil sebagai bentuk rasa tanggung jawab.

"Tapi yang benar-benar saya inginkan adalah juga bertanggung jawab dan mencintai, dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika sesuatu terjadi pada siapa pun di antara penonton," katanya sambil terisak. "Atau pada anggota kru saya atau band saya atau penari saya."

Dalam postingan terpisah, ia meminta maaf bahwa dirinya tidak dapat menampilkan single 2020 "Rain on Me" di tengah hujan. "Saya minta maaf saya tidak bisa menyelesaikan pertunjukan, itu terlalu berbahaya karena petir tidak dapat diprediksi dan berubah dari waktu ke waktu," ungkapnya.

Sementara itu, pertunjukan hari Sabtu di Stadion Hard Rock Miami adalah perhentian terakhir dari tur stadion musim panas internasional "Chromatica Ball" di 18 kota. Album "Chromatica" sendiri telah dirilis pada tahun 2020.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru