Lady Gaga Bikin Takjub Usai Hadiri BAFTA & Critics Choice Awards 2022  Sekaligus Di Hari Yang Sama
Selebriti

Lady Gaga belum lama ini menghadiri dua ajang penghargaan yang digelar di hari yang sama sekaligus. Dua acara awards itu yakni BAFTA dan Critics Awards 2022.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi Lady Gaga belakangan ini kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Gaga didapati menghadiri dua ajang penghargaan sekaligus yang digelar di hari yang sama.

Semakin menarik lantaran dua ajang penghargaan yang dihadiri Gaga itu juga diadakan di dua negara berbeda. Ajang penghargaan pertama yang dihadiri Gaga yakni BAFTA Awards 2022.

BAFTA Awards 2022 digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris. Ajang penghargaan untuk insan perfilman Inggris itu digelar pada Minggu, (13/3) pukul 2 siang.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Gaga tampil cantik dengan balutan gaun mewah berwarna hitam. Ia mengenakan kostum rancangan desainer Ralph Lauren.

Gaga menyapa para awak media sembari menenteng tas mewah yang memiliki warna senada dengan gaun hitamnya. Aktris 35 tahun itu tampil anggun dengan tatanan rambut blonde tergerai.


Sementara itu, beberapa jam setelahnya, Gaga terlihat hadir di ajang penghargaan Critics Choice Awards 2022. Yang mana, acara tersebut digelar di dua negara sekaligus yakni Los Angeles, California dan London, Inggris.

Critics Awards 2022 yang digelar di California berlokasi di Fairmont Century Plaza Hotel. Sementara acara yang digelar di London diadakan di Savoy Hotel.

Lantaran Gaga tengah berada di Inggris maka ia memilih untuk menghadiri ajang penghargaan Critics Awards yang digelar di Savoy Hotel London. Diketahui acara tersebut berlangsung sekitar pukul 6 sore empat jam setelah BAFTA 2022 dimulai.

Gaga tampil menawan dalam balutan gaun berwarna hitam bercampur kuning keemasan. Bila di BAFTA 2022 ia menggerai rambutnya, kali ini Gaga memilih model gaya rambut gelung saat menghadiri Critics Choice Awards 2022.

Itu mengapa kehadiran Gaga dalam dua ajang penghargaan sekaligus membuat publik takjub. Tak sedikit yang penasaran dengan ketangkasan dan kecepatan tim penata busana Gaga untuk merias sang aktris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru