Lady Gaga Dituding Punya Ilmu Sihir Usai Lakukan Hal Tak Biasa Di Atas Panggung
Instagram/ladygaga
Selebriti

Lady Gaga mendadak dituding memiliki ilmu sihir usai hal tak terduga terjadi di atas panggung konser Chromatica Ball World Tour-nya yang digelar di Jerman.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi ternama Lady Gaga belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, hal tak biasa terjadi di atas panggung konser turnya bertajuk Chromatica Ball World Tour yang digelar di Jerman belum lama ini.

Nama Lady Gaga viral usai seorang penonton merekam kejadian tak biasa di atas panggung. Dalam kesempatan itu, tampak sebuah benda dilemparkan salah satu penonton di atas panggung.

Namun, benda itu tak lama terjatuh sebelum mengenai Lady Gaga. Kendati begitu, banyak yang menyaksikan bahwa Lady Gaga tak menyentuh benda itu sama sekali. Alhasil, tak sedikit yang curiga jika aktris itu memiliki kemampuan sihir yang tak terlihat.

Pasalnya, benda itu terlihat seperti sengaja di tepis. Kemudian, Lady Gaga tampak sedikit menggerakkan tangannya seperti menari dan benda itu terjatuh sebelum mengenai tubuhnya.


Video itu pun menjadi viral dan beberapa menjuluki Lady Gaga sebagai seorang penyihir. Namun, sejumlah masyarakat meminta orang-orang untuk berpikir realistis. Tak sedikit yang menjelaskan bahwa benda itu jatuh karena pengaruh kipas angin yang kencang atau faktor gravitasi.

Sementara itu, Lady Gaga masih akan terus melangsungkan konser Chromatica Ball World Tour-nya sampai pertengahan September 2022 lalu. Nantinya, ia akan bernyanyi di beberapa negara di benua Eropa, Amerika bahkan Asia.

Nama konser Lady Gaga diambil dari album terbaru Lady Gaga "Chromatica". Album tersebut dirilis pada 2020 lalu. Dalam wawancara bersama WWD, Lady Gaga juga membuka soal konsep tur dunianya kali ini. Ia mengaku ingin memadukan musik dan kecintaannya dalam dunia fashion.

"Saya ingin menceritakan sebuah kisah dengan abstraksi dan seni," kata pelantun Poker Face itu. "Pertunjukan ini merayakan hal-hal yang selalu saya sukai seperti seni dan mode dan tari dan musik dan teknologi dan puisi dan cara semua hal ini bekerja bersama."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait