Romansa Tak Terduga Shin Seung Ho dan Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls' Bikin Ngakak
Instagram/tvn_drama
TV

Karakter Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho memiliki adegan yang cukup tak terduga di episode terbaru 'Alchemy of Souls'. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "Alchemy of Souls" telah menayangkan episode barunya pada Minggu (24/7) malam kemarin. Dalam episode ini, ada satu adegan kocak yang dimiliki oleh Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho).

Sebagaimana diketahui, Jang Uk dan Putra Mahkota selalu terlibat perdebatan lucu saat bertemu. Situasi ini pun dimanfaatkan oleh Mu Deok (Jung So Min) yang ingin agar Jang Uk berlatih sihir dengan lebih giat.

Di episode 12, Mu Deok membuat taruhan dengan Putra Mahkota dengan mengatakan bahwa Jang Uk bisa menang setidaknya sekali dari penyihir Jeongjingak. Dia bahkan mempertaruhkan batu giok pemberian Jang Uk agar Tuan Mudanya itu lebih termotivasi saat bertarung dengan mereka.

Di salah satu adegan, Putra Mahkota yang berniat untuk menghancurkan giok Mu Deok tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa di dalamnya. Dia terus bergerak seolah ada orang yang menariknya hingga sampai di sebuah jembatan.

Situasi serupa juga dirasakan oleh Jang Uk. Jantungnya berdebar kencang dan kakinya terus bergerak hingga akhirnya bertemu dengan Pangeran di jembatan. Karena batu giok tersebut diperuntukkan bagi sepasang kekasih atau suami istri, adegan mereka kali ini juga terlihat begitu romantis.

Setelah memahami situasi ini, Jang Uk dan Putra Mahkota langsung merasa risih. Mereka juga saling menyalahkan dengan cara yang sangat lucu. Jang Uk berkata, "Kenapa Yang Mulia harus mengalirkan energi air ke dalam giok milik orang lain? Aku benar-benar kesal sekarang!"


"Apalagi aku? Aku benar-benar sangat kesal jantungku berdebar kencang karenamu! Omong-omong, apa kau juga merasakannya? Apa jantungmu juga berdebar kencang seperti...." sahut Putra Mahkota.

Meski sempat berhenti, Jang Uk tanpa sadar mengalirkan energi di giok tersebut hingga jantungnya dan Putra Mahkota kembali berdebar. Saat sadar, mereka kembali bertengkar dengan cara yang sangat kocak.

Romansa Tak Terduga Shin Seung Ho dan Lee Jae Wook di \'Alchemy of Souls\' Bikin Ngakak

Source: tvN

Romansa tak terduga antara Jang Uk dan Putra Mahkota Go Won sukses membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak. Karena itulah mereka mulai mengomentari adegan tersebut dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Hahaha mereka adalah pasangan baru tahun ini," ujar seorang netizen. "Mereka adalah pasangan yang sesungguhnya," imbuh netizen yang lain. "Pasangan tak terduga. Mereka membuatku tertawa terbahak-bahak," timpal netizen yang lain.

"Loveline tak terduga Putra Mahkota sama Jang Uk. Haha kenapa suara latarnya sangat mendukung," kata netizen yang lain. "Adegan ini semakin romantis karena musik latarnya," sahut yang lain. "Adegan ini membuatku tertawa seperti orang gila. Ini sangat lucu, dan ekspresi mereka benar-benar kocak," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, rating episode terbaru "Alchemy of Souls" kembali meningkat usai sempat terpuruk di malam sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, rating episode 12 drama ini adalah 7,1 persen yang merupakan capaian tertingginya sejauh ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru