Bukannya Tersinggung, Chenle NCT Tunjukkan Reaksi Begini Saat Dikira Taeyong
Selebriti

Saat Chenle bermain basket di dekat Sungai Han, dia didekati oleh seorang siswa. Karena siswa itu tidak memiliki bola tapi ingin bermain, ia meminta untuk bermain basket dengan Chenle.

WowKeren - Melalui siaran live Weibo, Chenle NCT DREAM mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini dikira Taeyong saat jalan-jalan. Alih-alih tersinggung, penyanyi asal Tiongkok itu menunjukkan reaksinya lucu atas situasi tersebut.

Saat Chenle bermain basket di dekat Sungai Han beberapa hari yang lalu, dia didekati oleh seorang siswa. Karena siswa itu tidak memiliki bola tapi ingin bermain, ia meminta untuk bermain basket dengan Chenle.

Chenle dengan senang hati setuju, mengungkapkan dalam siarannya, "Jadi aku bilang, 'Tidak masalah. Ayo main bersama!'" Saat itulah siswa itu mengira Chenle terlihat cukup familiar. Siswa itu bertanya kepadanya, "'Apa kamu seorang selebriti?'" Chenle tidak mau menyangkalnya, berkata, "Bisa dibilang begitu."

Setelah mendengar konfirmasi dari Chenle, siswa itu mengira bahwa ia tahu siapa pelantun "Glitch Mode" tersebut. Sambil tersenyum, Chenle mengulangi apa yang ditanyakan siswa itu, "Kemudian dia bilang, 'Wow! Apa kamu mungkin Taeyong?'"


Bukannya Tersinggung, Chenle NCT Tunjukkan Reaksi Begini Saat Dikira Taeyong Bukannya Tersinggung, Chenle NCT Tunjukkan Reaksi Begini Saat Dikira Taeyong

Weibo

Alih-alih tersinggung karena dikira orang lain, terutama sesama member, Chenle dengan kocak malah berpikir sebaliknya. Sambil tertawa terbahak-bahak, Chenle berkata, "Aku sudah berhasil. Aku telah berhasil."

Meski Chenle sendiri tampan, dia senang dikira Taeyong, yang menurutnya lebih tampan darinya. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut membantah tebakan siswa itu dan mengakui bahwa dia "berada di grup yang sama dengan Taeyong."

"Aku bilang padanya, 'Maaf. Aku tidak setampan itu.' Karena kami memakai masker, dia tidak bisa melihat dengan jelas," katanya. Meskipun Chenle mengatakan dia tidak setampan Taeyong, fakta bahwa siswa itu berpikir dia cukup tampan untuk menjadi seorang selebriti membuktikan betapa tampannya dia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait