Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Gelar 7 Bulanan Anak ke-2, Parasnya Lebih Disorot
instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Momen Zaskia Gotik bersama sang suami Sirajuddin Mahmud Sabang menggelar acara tujuh bulanan calon anak kedua mereka jadi sorotan netizen gara-gara hal ini.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik tak lama lagi akan kembali dikaruniai seorang buah hati. Ia diketahui tengah hamil calon anak kedua dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Di tengah isu miring yang menimpa Sirajuddin, agaknya hal tersebut tak menghentikan begitu saja kebahagiaan pasangan ini.

Terbukti baru-baru ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin menggelar acara tujuh bulanan calon anak kedua mereka. Momen itu pun ramai menuai sorotan dari publik usai beredar di sejumlah akun infotainment di Instagram.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun @artis.indo_hits yakni video acara tujuh bulanan Zaskia Gotik. Pedangdut cantik tersebut terlihat mengenakan baju berwarna biru lengkap dengan bunga melati yang melingkar di area bahu dan dadanya.

Sementara itu Sirajuddin terlihat melakukan prosesi siraman ke sang istri yang tengah mengandung anak kedua mereka. Raut wajah bahagia tergambar jelas dari pasangan ini. Senyum keduanya pun merekah saat prosesi tujuh bulanan berlangsung.


Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Gelar 7 Bulanan Anak ke-2, Parasnya Lebih Disorot

Instagram/@artis.indo_hits

Video Zaskia Gotik tersebut lantas menuai beragam reaksi dan komentar dari para warganet. Mayoritas meninggalkan doa untuk Gotik dan kehamilannya agar lancar hingga momen persalinan tiba.

Di sisi lain, wajah istri Sirajuddin Mahmud ini tak kalah lebih disorot oleh sejumlah netizen. Aura bumil agaknya begitu terpancar dari wajahnya. Pujian untuk kecantikan Zaskia Gotik di acara tujuh bulanannya ini pun berdatangan.

Neng gotik cntik baet.msyaallah.smoga lhir sehat2...amin3,” sebut akun @cintha******. “Smoga dimudahkan d dilancarkan ya saskia gotik,” tutur akun @wedwed*****. “Semoga dilancarkan persalinannya,” doa akun @joy*****.

Sekadar informasi, sebelumnya Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga telah dikaruniai seorang putri pertama. Sang buah hati lahir pada 7 November 2020. Gotik dan sang suami lantas memberikan nama indah untuk putri mereka ini yakni Arsila Bungalia Sirkiani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru