Tepati Janji, Seluruh Member SNSD Bakal Muncul sebagai Bintang Tamu 'Ask Us Anything'
TV

Seluruh member SNSD dikabarkan akan tampil sebagai bintang tamu di program JTBC 'Ask Us Anything' untuk menepati janji. Simak detail dan pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar SNSD (Girls' Generation). Girl grup legendaris ini akan muncul sebagai grup penuh di program JTBC "Ask Us Anything" untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-15.

Menurut laporan Edaily pada Senin (25/7), SNSD akan berpartisipasi sebagai bintang tamu dalam syuting "Ask Us Anything" yang diadakan pada tanggal 28 Juli. Hal ini berkaitan dengan janji yang dibuat oleh Yoona saat tampil di program tersebut.

Saat muncul di "Ask Us Anything", Yoona pernah berjanji, "Tahun depan adalah ulang tahun kami yang ke-15. Jadi aku akan mencoba untuk tampil di 'Ask Us Anything' dengan semua anggota."


Janji itu benar-benar ditepati oleh SNSD. Sebab mereka akan tampil dengan semua member di program legendaris JTBC tersebut.

Sementara itu, SNSD akan merilis album ketujuh mereka yang berjudul "FOREVER 1" pada 8 Agustus mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka dalam 5 tahun usai merilis "Holiday Night" pada tahun 2017 lalu.

Sebelum comeback, SNSD terlebih dahulu menyapa penggemar lewat program "Soshi Tam Tam" yang juga tayang di JTBC. Dalam program ini, para member menghabiskan waktu bersama untuk melakukan berbagai kegiatan menyenangkan. Mereka juga mengundang tawa dengan pesona hangat dan interaksinya yang lucu.

SNSD sendiri memulai debut resminya pada 5 Agustus 2007 dengan tampil di program musik SBS "Inkigayo". Sejak saat itu, mereka telah merilis sejumlah lagu hits termasuk "Into the New World", "Gee", "Tell Me Your Wish" (Genie), "Lion Heart", "The Boys" dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait