MAMAMOO Bakal Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything', Syuting Besok
Instagram/mamamoo_official
TV

MAMAMOO dijadwalkan melakukan syuting untuk program ragam 'Ask Us Anything'. MAMAMOO akan muncul sebagai bintang tamu di 'Ask Us Anything' jelang comeback.

WowKeren - Girl Group MAMAMOO telah mengumumkan soal jadwal comeback full member mereka. Kini, MAMAMOO juga terungkap akan muncul di program "Ask Us Anything" jelang comeback mereka. MAMAMOO pun dijadwalkan melakukan syuting untuk program acara ragam itu pada Kamis (29/9) besok.

Pada Rabu (28/9), pejabat penyiaran mengkonfirmasi bahwa semua anggota MAMAMOO akan berpartisipasi dalam rekaman program hiburan JTBC Ask Us Anything besok, 29 September. Namun sayangnya tanggal siaran masih belum diputuskan.

Ini adalah kunjungan ketiga MAMAMOO ke acara tersebut setelah tahun 2016 dan 2019. Karena keempat anggota memiliki sikap ramah dan selera humor yang brilian, mereka telah memberikan chemistry yang menyenangkan dengan para pemeran acara dalam penampilan mereka sebelumnya. Ekspektasi sudah tinggi pada episode dan pembicaraan baru seperti apa MAMAMOO, yang akan comeback sebagai grup penuh setelah satu tahun, akan ditampilkan di acara tersebut.


Sementara itu diketahui bahwa MAMAMOO kembali ke dunia K-Pop dengan mini album ke-12 mereka 'MIC ON' pada 11 Oktober pukul 6 sore KST mendatang. Karena comeback ini juga menandai ulang tahun ke-8 debut mereka, MAMAMOO dilaporkan akan melakukan berbagai kegiatan promosi penuh, termasuk program musik, dan tampil di dalam dan luar negeri untuk membalas para penggemar yang telah menunggu comeback mereka.

Dalam album kali ini, MAMAMOO diketahui juga melibarkan para penggemar mereka, MooMoos. Lewat akun Twitter resminya, MAMAMOO telah meminta partisipasi pemilihan lagu dari para penggemar.

Sejal awal bulan September lalu, MAMAMOO mengumumkan akan mengajak sejumlah penggemar terpilih. Nantinya penggemar itu akan membiarkan mereka mendengar sejumlah lagu yang dipilih oleh para anggota dan agensi untuk menjadi pesaing lagu comeback mereka.

Para penggemar pun tentu sangat bersemangat dengan comeback penuh MAMAMOO. Hal itu karena sudah setahun sejak promosi grup terakhir mereka dengan album "I Say MAMAMOO: The Best".

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait